Javier ‘Chicharito’ Hernandez Akui Frustrasi di Real Madrid

0
147
views

Javier ‘Chicharito’ Hernandez Akui Frustrasi di Real Madrid Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Javier ‘Chicharito’ Hernandez Akui Frustrasi di Real Madrid Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Javier ‘Chicharito’ Hernandez Akui Frustrasi di Real Madrid :

Javier 'Chicharito' Hernandez Akui Frustrasi di Real Madrid

Javier Hernandez mengaku ia mengalami situasi yang amat sulit di Real Madrid musim ini. Pasalnya, pemain asal Meksiko itu tak kunjung mendapat kesempatan bermain secara reguler di tim.

Dipinjam dari Manchester United di musim panas lalu, Chicharito hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Los Blancos musim ini dan ia mengakui hal itu membuatnya frustrasi.

“Situasi yang saya alami benar-benar membuat frustrasi. Saya mengikuti, memberikan segalanya di sesi latihan, namun saya tidak cukup sering mendapatkan kesempatan untuk bermain. Saya menjadi bagian dari tim, namun saya bukan sosok yang penting, di pertandingan yang sebenarnya,” tutur Chicharito pada Fox Channel.

“Kadang, keyakinan saya amat rendah, meski saya mencoba untuk terus positif, dengan bantuan dari orang-orang yang ada di ssii saya, yang selalu mencoba untuk memberi dukungan pada saya,” pungkasnya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Javier ‘Chicharito’ Hernandez Akui Frustrasi di Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Javier ‘Chicharito’ Hernandez Akui Frustrasi di Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here