Jawab Wartawan, Mou Ulangi Kalimat yang Sama Sebelas Kali

0
302
views

Jawab Wartawan, Mou Ulangi Kalimat yang Sama Sebelas Kali Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jawab Wartawan, Mou Ulangi Kalimat yang Sama Sebelas Kali serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jawab Wartawan, Mou Ulangi Kalimat yang Sama Sebelas Kali Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jawab Wartawan, Mou Ulangi Kalimat yang Sama Sebelas Kali :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Chelsea Jose Mourinho terlihat syok dengan kekalahan anak-anak asuhnya dari Liverpool, pada laga lanjutan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge, Minggu (1/11/2015) dini hari. Dalam wawancara pascapertandingan, sang manajer berjuluk The Special One menanggapi pertanyaan wartawan hanya dengan kalimat yang sama.

Ketika ditanya soal kekalahan timnya, kendati sempat unggul di babak pertama, Mourinho tidak banyak berkomentar. Sepanjang wawancara, ia hanya mengatakan “saya tidak mau mengatakan apa-apa” sebanyak sebelas kali.

Kalimat yang sama juga ia gunakan saat menjawab pertanyaan soal wasit Mark Clattenburg yang tidak memberikan kartu kuning kedua bagi pemain Liverpool Lucas Leiva. Kalimat itu pula yang ia lontarkan saat ditanya soal gesekan antara Diego Costa dan Martin Skrtel.

Jawaban berbeda ia berikan ketika wartawan menanyainya soal kemungkinan masa depannya sebagai manajer The Blues. Mou juga memberikan jawaban lain saat ditanya soal fans.

“Para fans tidak bodoh,” kata Mou saat ditanya apakah sudah saatnya berbicara pada para fans menyusul kekalahan demi kekalahan yang dialami Chelsea.

Mou hanya menjawab “tidak” ketika ditanya apakah dirinya merasa kian tertekan dalam kondisi saat ini. Ditanya apakah dirinya mampu membenahi klub, Mou hanya menjawab singkat, “Saya tidak bisa bilang apa-apa”.

Chelsea mencatat empat kekalahan, satu hasil seri, dan hanya satu kemenangan di Liga Premier musim ini. (Independent)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jawab Wartawan, Mou Ulangi Kalimat yang Sama Sebelas Kali semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jawab Wartawan, Mou Ulangi Kalimat yang Sama Sebelas Kali bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here