Jegal Duo Maluku, PPLP Jateng dan PPLPD Aceh Ke Final

0
357
views

Jegal Duo Maluku, PPLP Jateng dan PPLPD Aceh Ke Final Terbaru dari Bola Liga Jegal Duo Maluku, PPLP Jateng dan PPLPD Aceh Ke Final. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jegal Duo Maluku, PPLP Jateng dan PPLPD Aceh Ke Final Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jegal Duo Maluku, PPLP Jateng dan PPLPD Aceh Ke Final :

Babel, Bola Liga – PPLP Jateng dan PPLPD Aceh akhirnya bertemu di partai final kejurnas sepakbola antar PPLP se-Indonesia, (26-31 Mei), Bangka Belitung setelah sukses mengalahkan dua wakil Maluku pada babak semifinal, Sabtu (30/5).

PPLPD Aceh mengungguli PPLP Maluku Utara dengan skor 2-0. Sedangkan PPLP Jateng mencukur PPLP Maluku, 4-0. Hasil ini membawa PPLPD Aceh dan PPLP Jateng saling berhadapan pada babak final kejurnas sepakbola antar PPLP se-Indonesia, Minggu (31/5) Di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Babel.

Sementara PPLP Maluku dan PPLP Maluku Utara harus puas berebut tempat ke-3 atau 4.

“Jadwal pertandingan Minggu (31/5) pagi sekitar 7.30 WIB Maluku dan Maluku Utara, sedangkan siang 14.00 WIB babak final antara PPLP Jateng melawan PPLPD Aceh. Kemudian langsung penyerahan tropi dan hadiah bagi para juara,” ujar Ridwan M.S, ketua bidang pertandingan kejurnas.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jegal Duo Maluku, PPLP Jateng dan PPLPD Aceh Ke Final semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jegal Duo Maluku, PPLP Jateng dan PPLPD Aceh Ke Final bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here