Jelang Arema vs Persib Piala Proklamasi 5 agustus 2015

0
1003
views

Jelang Arema vs Persib Piala Proklamasi 5 agustus 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jelang Arema vs Persib Piala Proklamasi 5 agustus 2015 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Arema vs Persib Piala Proklamasi 5 agustus 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Arema vs Persib Piala Proklamasi 5 agustus 2015 :

Jelang Arema vs Persib Piala Proklamasi 5 agustus 2015. Persib Bandung akan melawan Arema Cronus pada laga bertajuk Piala Proklamasi 2015. 
PSSI berencana akan menggelar laga piala proklamasi pada 15 Agustus 2015.
“PSSI akan segera menggelar Piala Proklamasi yang mempertemukan Persib dan Arema pada 15 Agustus 2015. Untuk venue masih bisa berubah sesuai keputusan dan situasi nanti,” ujar Wakil Ketua Umum PSSI, Hinca Panjaitan di kantor PSSI, Senin (3/8/2014).
Kerinduan pecinta sepakbola nasional tampaknya bakal segera terobati. Pasalnya, dalam waktu dekat PSSI akan menggelar sebuah turnamen mini yang akan mempertemukan Persib Bandung dengan Arema Cronus.

Pemilihan Persib dan Arema bukan tanpa alasan. “Persib juara Liga Super Indonesia (ISL) 2014. Sedangkan, Arema memenangkan Inter Island Cup (IIC) 2014,” tutur anggota Komite eksekutif (Exco) PSSI Bidang Kompetisi, Erwin Dwi Budiawan, di kantornya sore tadi.

Meski sudah menemukan tanggal laga tersebut digelar, PSSI ternyata belum menentukan di mana kedua tim beradu kuat. Ada opsi duel ini bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Opsi ini dimunculkan karena kedua klub sebenarnya dijadwalkan bertemu di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada 11 Agustus 2015 mendatang. Duel tersebut digelar untuk memperingati ulang tahun Arema yang ke-28. Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Arema vs Persib Piala Proklamasi 5 agustus 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Arema vs Persib Piala Proklamasi 5 agustus 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here