Jelang Arema vs PSGC

0
342
views

Jelang Arema vs PSGC Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jelang Arema vs PSGC serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Arema vs PSGC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Arema vs PSGC :

Jelang Arema vs PSGC. Skuad PSGC piala presiden 2015. Arema Cronus akan menjamu PSGC Ciamis pada laga terakhir grup B Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Rabu 9 september 2015 malam WIB, dan laga Arema vs PSGC AKAN DISIARKAN LANGSUNG OLEH INDOSIAR pukul 18:00. Kedua tim sama-sama masih memiliki peluang lolos ke babak delapan besar.

Hanya saja, peluang tim Singo Edan masih sedikit lebih besar. Mengingat, mereka saat ini memuncaki klasemen sementara grup B dengan poin empat. Sedangkan PSGC, masih terpuruk di posisi buncit dengan nilai satu. Tak ayal, kemenangan menjadi satu-satunya cara tim Maung Galuh untuk lolos ke babak selanjutnya.

Pelatih Arema, Joko Susilo, telah mempersiapkan Ahmad Bustomi dan kawan-kawan untuk menghadapi laga ini. Berbagai variasi latihan pun dilakukan dalam dua hari terakhir jelang pertandingan.

“PSGC tidak sama dengan Persela Lamongan. Tapi mereka bisa jadi akan bermain bertahan, yang membuat kami harus sekuat tenaga membongkar pertahanannya. Tetapi, apapun gaya main dari tim lawan, Arema siap meladeninya,” kata Joko.

“Kami ingin lolos sebagai juara grup, sehingga harus memenangkan pertandingan. Tetapi melawan PSGC juga tidak akan mudah, meski mereka berasal dari Divisi Utama namun skuatnya plus-plus. Selain itu, mereka juga sudah lama berkumpul sehingga lebih kompak,” tambah pelatih yang akrab disapa Gethuk ini.

Di lain pihak, kabar tak sedap menghampiri kubu PSGC jelang pertandingan. Di mana dikabarkan adanya konflik internal tim antara penyerang asing Osas Saha dengan pelatih PSGC, Heri Rafni Kotari.

konflik itu karena dipicu lantaran Osas merasa tidak senang dengan keputusan Heri yang menggantinya di tengah pertandingan, saat PSGC melawan Persela, 5 September lalu. Osas pun terlihat tidak berbicara banyak pada sesi latihan tim.

Prakiraan susunan pemain

Arema Cronus: I Made Wardhana; Hasim Kipuw, Fabiano Beltrame, Purwaka Yudhi, Ahmad Alfarizi; Gede Sukadana, Ahmad Bustomi, Juan Revi, Lancine Kone; Samsul Arif, Cristian Gonzales

PSGC Ciamis: M Irpan; Vinsens, Ledi Utomo, Ipan Priyanto, Julia Mardianus; Budiawan, Susanto, Andi Dwi, Arip Budiman; Osas Saha, Rinto Hermawan Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Arema vs PSGC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Arema vs PSGC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here