Jelang Arsenal vs Bournemouth – Sudah Kalahkan Chelsea dan MU, Bournemouth Pede Hadapi Arsenal

0
121
views

Jelang Arsenal vs Bournemouth – Sudah Kalahkan Chelsea dan MU, Bournemouth Pede Hadapi Arsenal Terbaru dari Bola Liga Jelang Arsenal vs Bournemouth – Sudah Kalahkan Chelsea dan MU, Bournemouth Pede Hadapi Arsenal. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Arsenal vs Bournemouth – Sudah Kalahkan Chelsea dan MU, Bournemouth Pede Hadapi Arsenal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Arsenal vs Bournemouth – Sudah Kalahkan Chelsea dan MU, Bournemouth Pede Hadapi Arsenal :
Bola Liga

Bola Liga – Bournemouth – Bournemouth dua kali membuat kejutan besar dengan menaklukkan dua raksasa Premier League, Chelsea dan Manchester United. Mereka pun akan menyambangi markas Arsenal dengan kepercayaan diri tinggi.

Dari 18 pertandingan yang telah mereka lalui, Bournemouth baru menang lima kali. Namun, dari lima kemenangan tersebut, dua di antaranya mereka dapat saat melawan Chelsea dan MU. Tim besutan Eddie Howe itu menaklukkan Chelsea 1-0 di Stamford Bridge dan menang 2-1 atas MU di kandang sendiri.

Dengan modal kemenangan-kemenangan tersebut, plus catatan tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir, Bournemouth akan menantang Arsenal di Emirates Stadium, Senin (28/12/2015). Mereka yakin bisa mencuri poin.

“Kami akan menjalani laga melawan Arsenal dengan kepercayaan diri. Kami telah mengalahkan Manchester United dan Chelsea, jadi kami tidak akan takut kepada tim mana pun,” ucap bek Bournemouth, Adam Smith, di situs resmi klub.

“Kami benar-benar tak punya beban. Arsenal diprediksi akan menang, jadi kami akan pergi ke sana dan cuma menampilkan permainan kami,” tambah Smith.

“Sebelum pertandingan, kami akan mencermati kekuatan dan kelemahan mereka. Namun, konsentrasi utamanya adalah tentang bagaimana kami akan bermain melawan mereka,” katanya.

Bournemouth yang berstatus tim promosi sekarang menduduki posisi ke-14 di klasemen sementara dengan 20 poin. Adapun Arsenal menempati posisi kedua dengan 36 poin.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Arsenal vs Bournemouth – Sudah Kalahkan Chelsea dan MU, Bournemouth Pede Hadapi Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Arsenal vs Bournemouth – Sudah Kalahkan Chelsea dan MU, Bournemouth Pede Hadapi Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here