Jelang Arsenal vs City – Duel di Emirates Stadium Akan Berakhir Seri?

0
209
views

Jelang Arsenal vs City – Duel di Emirates Stadium Akan Berakhir Seri? Terbaru dari Bola Liga Jelang Arsenal vs City – Duel di Emirates Stadium Akan Berakhir Seri?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Arsenal vs City – Duel di Emirates Stadium Akan Berakhir Seri? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Arsenal vs City – Duel di Emirates Stadium Akan Berakhir Seri? :
Bola Liga

Bola Liga – Jakarta – Catatan menunjukkan, Arsenal justru mendapatkan poin lebih banyak dari partai-partai tandangnya. Sementara itu, Manchester City pun sedang tidak akrab dengan kemenangan di kandang lawan-lawannya sejak tiga bulan silam.

Apakah itu berarti pertandingan kedua kesebelasan di Emirates Stadium, London, Selasa (22/12/2015) dinihari WIB nanti akan menghasilkan nirpemenang? Bursa-bursa taruhan cenderung menjagokan tuan rumah tetap akan mengambil poin penuh.

Berikut sejumlah catatan menarik untuk duel tersebut, seperti disarikan detiksport dari BBC Sport:

Head-to-head

* Arsenal hanya kalah satu kali dari 18 pertandingan kandangnya melawan Manchester City (W11, D6). Namun, dari enam yang terakhir, mereka cuma menang satu kali (D4, L1).

* Dua duel terakhir mereka di Emirates Stadium selalu berkesudahan imbang: 2-2 (13/09/2014) dan 1-1 (29/03/2014).

* Dari lima pertandingan terakhir kedua kesebelasan di Emirates, wasit mengeluarkan kartu merah sebanyak lima kali.

Arsenal

* Sejak musim ini bergulir, Arsenal tak pernah kalah di kandang sendiri di pertandingan liga.

* The Gunners selalu mencetak gol dalam 10 pertanidngan terakhirnya di liga.

* Sampai sejauh ini catatan pertandingan tandang Arsenal sedikit lebih baik daripada hasil mereka di kandang sendiri. Untuk away games mereka mengantongi 19 poin; home games “cuma” 14.

* Mesut Oezil sudah membuat 13 assist di liga — jauh di atas kompetitor terdekatnya, Gerard Deulofeu (Everton), yang baru membuat 7 assist.

* Petr Cech hanya perlu satu clean sheet lagi untuk melewati rekor 169 kali tak kebobolan di Premier League milik David James.

Manchester City

* City tak pernah membawa pulang kemenangan dari setiap lawatannya sejak bulan September (D2, L2).

* Mereka selalu gagal mencetak gol dalam tiga laga tandang terakhirnya di liga. Terakhir kali mereka tidak bisa melakukannya dalam empat pertandingan away berturut-turut adalah pada Februari 2006.

* Sejak pertengahan Oktober The Citizens tak pernah menang dua kali berturut-turut di liga.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Arsenal vs City – Duel di Emirates Stadium Akan Berakhir Seri? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Arsenal vs City – Duel di Emirates Stadium Akan Berakhir Seri? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here