Jelang AUDI CUP 2015, Ronaldo dan Benzema Cedera

0
335
views

Jelang AUDI CUP 2015, Ronaldo dan Benzema Cedera Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jelang AUDI CUP 2015, Ronaldo dan Benzema Cedera serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang AUDI CUP 2015, Ronaldo dan Benzema Cedera Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang AUDI CUP 2015, Ronaldo dan Benzema Cedera :

Jelang AUDI CUP 2015, Ronaldo dan Benzema Cedera. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema dicoret dari skuad Real Madrid di AUDI CUP 2015.

Malam nanti El Real akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada laga semi-final namun mereka tidak bisa diperkuat dua bintang mereka karena cedera.

Ronaldo mendapat cedera ringan pada punggung sementara Benzema mendapat masalah paha saat menjalani sesi latihan.

Kiper baru Kiko Casilla masuk dalam daftar 24 pemain yang dipersiapkan Rafael Benitez, begitu juga dengan Danilo dan Lucas Vazquez plus remaja Norwegia Martin Odegaard.

Dua nama besar yang tak masuk dalam skuat Rafael Benitez kali ini adalah Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Dua pilar lini depan Madrid itu masih mengalami cedera; Ronaldo bermasalah pada punggungnya sementara Benzema cedera paha.

Benzema sudah mengalami cedera paha itu kala Madrid masih berada di Tiongkok. Ia bahkan harus pulang ke Spanyol lebih dulu agar bisa segera mendapatkan perawatan terbaik di klub.

Inilah skuad REAL MADRID AUDI CUP 2015:

Kiper: 

Keylor Navas, Kiko Casilla, Ruben Yanez.

Bek: 

Raphael Varane, Pepe, Sergio Ramos, Nacho, Marcelo, Dani Carvajal, Alvaro Arbeloa, Danilo.

Gelandang: 

Toni Kroos, James Rodriguez, Gareth Bale, Casemiro, Luka Modric, Denis Cheryshev, Isco, Asier Illarramendi, Asensio, Martin Odegaard.

Penyerang: 

Jese Rodriguez, Lucas Vazquez, Borja Mayoral.

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang AUDI CUP 2015, Ronaldo dan Benzema Cedera semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang AUDI CUP 2015, Ronaldo dan Benzema Cedera bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here