Jelang Babak 8 Besar ISL, Pelita Bandung Raya Siapkan Ujicoba Lawan Malaysia

0
226
views

Bola Liga Jelang Babak 8 Besar ISL, Pelita Bandung Raya Siapkan Ujicoba Lawan Malaysia, Pelita Bandung Raya (PBR) berencana menggelar pertandingan ujicoba untuk menghadapi babak delapan besar ISL (Indonesia Super League). Salah satu lawannya tim asal Malaysia, Perak FC.

Selain tim dari negeri tetangga tersebut PBR juga ingin menjajal dua tim lokal. Program ujicoba ini dilakukan untuk menjaga kekompakan tim, mengingat persaingan di babak 8 besar sangat ketat.

“Ada tiga rencana ujicoba, dua tim lokal dan melawan tim Malaysia Perak FC. Untuk lawan Perak FC rencananya tanggal 21 atau 23 September di Bandung. Intinya kami harus punya lawan ujicoba di masa persiapan ini,” ujar pelatih PBR, Dejan Antonic, Selasa (16/9).

“Karena ini sangat penting bagi kami melihat tim-tim di babak delapan besar memiliki kualitas yang sangat baik dan mereka adalah tim kuat.”

Di babak 8 besar PBR berada di Grup B bersama Persebaya Surabaya, Persib Bandung, dan Mitra Kukar.

Jelang Babak 8 Besar ISL, Pelita Bandung Raya Siapkan Ujicoba Lawan Malaysia semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Babak 8 Besar ISL, Pelita Bandung Raya Siapkan Ujicoba Lawan Malaysia bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here