Jelang Barca vs Betis – Target Tiga Poin Barca untuk Amankan Posisi di Puncak Klasemen

0
160
views

Jelang Barca vs Betis – Target Tiga Poin Barca untuk Amankan Posisi di Puncak Klasemen Terbaru dari Bola Liga Jelang Barca vs Betis – Target Tiga Poin Barca untuk Amankan Posisi di Puncak Klasemen. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Barca vs Betis – Target Tiga Poin Barca untuk Amankan Posisi di Puncak Klasemen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Barca vs Betis – Target Tiga Poin Barca untuk Amankan Posisi di Puncak Klasemen :
Bola Liga

Bola Liga – Barcelona – Barcelona akan menutup tahun 2015 dengan menjamu Real Betis di jornada 17 La Liga. Entrenador Barca Luis Enrique menargetkan tiga poin agar timnya tak terusik di puncak klasemen.

Rangkaian pertandingan jornada 17 La Liga akan dimainkan Rabu (30/12/2015) malam WIB nanti sampai dengan Kamis (31/12) dinihari WIB. Laga Barca menjamu Betis di Camp Nou sendiri kick-off pukul 2.30 WIB.

Kemenangan dari laga tersebut memastikan Barca (35 poin) menutup tahun 2015 dengan memuncaki klasemen, seperti halnya saat ini. Tetapi hasil lain bisa membuat Blaugrana terancam digeser Atletico Madrid (35 poin) atau Real Madrid (33 poin).

“Yang terpenting adalah meraih tiga poin dan menambah keunggulan kami di puncak klasemen,” ucap Enrique di laman web situs resmi Barca.

“Ini (laga) menarik buat kami. Menstimulasi. Selalu ada sedikit kerisauan mengenai kelelahan setelah para pemain mereka liburan, tapi usai menyaksikan mereka berlatih saya merasa amat optimistis.”

“Mereka (Betis) punya pemain-pemain yang dapat membuat perbedaan besar, seperti Joaquin dan (Dani) Ceballos, juga pencetak gol semacam Jorge Molina dan Ruben Castro,” tuturnya.

Sejauh ini Barca menjadi tim dengan catatan kandang terbaik dengan pencapaian 22 poin di Camp Nou berkat tujuh kemenangan dan satu hasil seri tanpa pernah kalah. Rekor tandang Betis sendiri sejauh ini adalah empat kemenangan, dua kali seri, dan dua kekalahan dari delapan lawatan ke markas lawan.

Barca mengakhiri dua partai terakhirnya di La Liga dengan hasil seri, sedangkan Betis tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya di liga.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Barca vs Betis – Target Tiga Poin Barca untuk Amankan Posisi di Puncak Klasemen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Barca vs Betis – Target Tiga Poin Barca untuk Amankan Posisi di Puncak Klasemen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here