Jelang Berangkat ke Spanyol, Evan Dimas Santai Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jelang Berangkat ke Spanyol, Evan Dimas Santai serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Berangkat ke Spanyol, Evan Dimas Santai Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Berangkat ke Spanyol, Evan Dimas Santai :

Evan DimasEvan Dimas Darmono akan segera terbang ke Spanyol untuk mengikuti trial dengan salah satu klub di sana. Meskipun begitu, gelandang muda andalan Persebaya Surabaya dan Timnas Indonesia U23 ini tetap santai menjelang keberangkatannya ke negeri matador.

“Tidak ada persiapan khusus. Banyak-banyak berdoa saja. Cuma saya tak tahu apakah berangkat dari Surabaya atau Jakarta,” kata Evan Dimas di Surabaya beberapa waktu lalu.

Pelatih Persebaya Surabaya, Ibnu Grahan, pun menyambut positif keberangkatan Evan Dimas ke Spanyol. “Pokoknya sebelum ke Spanyol, harus syukuran. Makan-makan sama pemain dan pelatih,” kelakar Ibnu Grahan usai sesi latihan Persebaya.

Ibnu Grahan berharap, Evan Dimas kerasan di Spanyol dan bisa menjadi inspirasi bagi para pesepakbola muda Indonesia lainnya.“Saya berharap Evan Dimas sebagai batu loncatan bagi pemain muda yang ingin merumput di Eropa,” ujarnya.

“Jika Evan Dimas benar bergabung (dengan klub Spanyol), saya ingin pemain muda berbakat Indonesia menyusulnya untuk ke Eropa,” imbuh Ibnu Grahan.

“Saya juga memberi pesan kepada Evan Dimas agar ia betah di sana kalau memang jadi bergabung dengan klub di sana karena banyak pemain kita bila bergabung dengan tim luar biasanya akan mengalami home sick,” pungkasnya.

Hingga saat ini, belum terungkap identitas klub Spanyol yang ingin menjajal Evan Dimas. Mantan kapten Timnas Indonesia U19 pun telah membantah kabar yang menyebutkan bahwa klub tersebut adalah Barcelona B. (Sidomi)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Berangkat ke Spanyol, Evan Dimas Santai semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Berangkat ke Spanyol, Evan Dimas Santai bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.