Jelang Big Match Manchester City vs Barcelona

0
261
views

Jelang Big Match Manchester City vs Barcelona Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Big Match Manchester City vs Barcelona Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Big Match Manchester City vs Barcelona :

Aguero pada Messi: Di Atas Lapangan Lupakan Pertemanan
Liga Champions – Lionel Messi diminta Sergio Aguero untuk melupakan dulu persahabatan yang terjalin antara mereka saat Manchester City menjamu Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.
Messi dan Aguero jadi sosok yang paling dapat sorotan saat City dan Barcelona saling berhadapan. Mereka adalah topskor klubnya masing-masing, di mana Messi sejauh ini sudah membuat 37 gol dari 34 pertandingan sementara Aguero melesakkan 22 gol dari 28 laga.
Jauh-jauh hari media sudah memanas-manasi pertemuan kedua pemain terbaik Argentina itu. Duel antara keduanya juga spesial karena mereka punya relasi yang kuat sebagai sepasang sahabat. Bukan hanya di timnas Argentina, di luar lapangan keduanya juga punya hubungan erat.
Namun untuk laga dinihari nanti, dan juga pertemuan di Camp Nou dua pekan mendatang, relasi mereka berdua harus terputus sementara. 
“Jelas sekali kalau persahabatan tak punya tempat di atas lapangan. Kami berdua fokus untuk memberi yang terbaik pada tim kami sampai peluit panjang dibunyikan wasit dan begitulah seharusnya,” ungkap Aguero di Marca.
Soal duel dengan Barca, Aguero pede City sudah belajar banyak dari kekalahan musim lalu. Penguasaan bola disebutnya akan jadi kunci untuk bisa membalas kekalahan atas The Catalans.
“Kami yakin kami akan bisa dapat hasil bagus. Saat banyak orang berpikir kami telah kalah dan keluar dari kompetisi ini, kami mengalahkan Bayern lalu Roma di Italia. Itu menunjukkan kami terus berkembang sebagai kekuatan di Eropa dan kami akan bisa melakukannya lagi.”
“Barca menyulitkan kami di pertemuan terakhir karena mereka menguasai bola dengan sangat baik dan itu merupakan kekuatan utama mereka dan itu membuat kami kesulitan mendominasi permainan. Kami ingin menyerang mereka tapi kami tidak bisa mencapai sepertiga terakhir lapangan mereka,” tuntas Aguero.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Big Match Manchester City vs Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Big Match Manchester City vs Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here