Jelang City vs Everton – ‘Jangan Pikirkan City, Everton Hanya Perlu Tampil Mati-matian’

0
171
views

Jelang City vs Everton – ‘Jangan Pikirkan City, Everton Hanya Perlu Tampil Mati-matian’ Terbaru dari Bola Liga Jelang City vs Everton – ‘Jangan Pikirkan City, Everton Hanya Perlu Tampil Mati-matian’. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang City vs Everton – ‘Jangan Pikirkan City, Everton Hanya Perlu Tampil Mati-matian’ Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang City vs Everton – ‘Jangan Pikirkan City, Everton Hanya Perlu Tampil Mati-matian’ :
Bola Liga

Bola Liga – Manchester – Everton relatif tak diunggulkan dalam laga dengan Manchester City dalam pekan ke-21 Premier League. Dengan skuat yang dimiliki The Citizens, The Toffees diminta tampil sebaik mungkin terganggu status tersebut.

Everton dijadwalkan bertandang ke markas City di Etihad Stadium pada Kamis (14/1/2016) dinihari WIB. Everton menunjukkan laju yang inkonsisten di Premier League musim ini.

Pasukan Roberto Martinez tersebut masih berada di urutan ke-11 klasemen dengan 27 poin dari 20 laga. Dalam tujuh laga terakhir di Premier League, Everton cuma menang satu kali.

Pertemuan terakhir antara Everton dan City berlangsung belum lama, 6 Januari. Di laga leg I semifinal Piala Liga Inggris tersebut The Toffees unggul dengan skor skor 2-1. Tapi di Premier League, Everton masih sulit mengalahkan Everton dengan mencatat empat kali kalah dan satu kali imbang dalam lima pertemuan terakhir.

“Skuat sudah menunjukkan perkembangan tapi kami tetap harus belajar banyak. Dalam lima atau enam pertandingan terakhir kami bisa tampil bagus tapi masih ada satu atau dua kesalahan bodoh yang kami buat,” kata Besic seperti dikutip Fox Asia.

“Kami semua tahu kalau Manchester City mempunyai pemain-pemian yang fantastis tapi saya saya tak memikirkan siapa yang kami lawan. Saya hanya perlu tampil sebaik mungkin. Sepeti itulah yang terbaik.

“Saya bilang kalau saya hanya perlu tampil karena saya rasa kalau saya memikirkan lawan maka yang muncul malah ketakutan. Seperti pelatih bilang kami harus kuat secara mental dan tak terpengaruh lawan. Kami harus tampil profesional,” ucap dia.
(dtc/fem) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang City vs Everton – ‘Jangan Pikirkan City, Everton Hanya Perlu Tampil Mati-matian’ semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang City vs Everton – ‘Jangan Pikirkan City, Everton Hanya Perlu Tampil Mati-matian’ bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here