Jelang Community Shield Chelsea vs Arsenal

0
351
views

Jelang Community Shield Chelsea vs Arsenal Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jelang Community Shield Chelsea vs Arsenal serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Community Shield Chelsea vs Arsenal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Community Shield Chelsea vs Arsenal :

Jelang Community Shield Chelsea vs Arsenal. Partai Community shield 2015 ini akan mempertemukan Chelsea vs Arsenal. Apapun hasil dari laga yang dihelat di wembley stadium, 2 agustus 2015 ini, Jose Mourinho tidak akan menanggapinya secara berlebihan.

Di Stadion Wembley, Minggu (2/8/2015) ini, Chelsea dan Arsenal akan saling bertarung di laga Community Shield. Apapun hasilnya, Mourinho tidak akan membesar-besarkannya.

“Saya tidak merasakan kepuasan berlebih, saya tidak meledak-ledak dengan rasa senang ketika saya mengalahkan mereka, dan saya tidak akan membuat drama ketika saya kalah,” ujar Mourinho seperti dikutipSoccerway.

“Saya cuma ingin klub saya mendapat hasil terbaik. Tidak masalah soal Arsenal. Saya hanya ingin klub mendapat hasil terbaik. Kami bisa kalah atau imbang, dalam hal ini Anda harus siap untuk segalanya.”

“Saya tidak pernah menggunakan kemenangan atas Arsenal sebagai ekspresi kebahagiaan atau kebanggaan yang spesial. Ini bukan pertandingan persahabatan seperti melawan Barcelona atau Paris Saint-Germain, atau Arsenal melawan Wolfsburg, ini lebih dari itu, tapi tidak lebih dari laga Premier League.”

“Kami kalah dari (New York) Red Bulls dan kami tidak senang, jadi normal kalau kami selalu mencoba bermain untuk hasil. Community Shield punya motivasi lebih besar daripada sebuah laga persahabatan,” katanya. Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Community Shield Chelsea vs Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Community Shield Chelsea vs Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here