Jelang Derby Madrid di Liga Champions, Miranda Angkat Bicara

0
197
views

Jelang Derby Madrid di Liga Champions, Miranda Angkat Bicara Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Derby Madrid di Liga Champions, Miranda Angkat Bicara Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Derby Madrid di Liga Champions, Miranda Angkat Bicara :

Jelang Derby Madrid di Liga Champions, Miranda Angkat Bicara

Bek Atletico Madrid Joao Miranda ingin menunjukkan timnya tidak pernah kalah melawan Real Madrid dalam enam pertemuan terakhir. Namun, Los Blancos saat ini disebut Miranda bukanlah tim yang tidak dapat dikalahkan.

Kedua tim asal kota Madrid itu bakal berjumpa pada perempat final Liga Champions pekan depan. Menurut Miranda, Madrid akan menjadi tim yang sulit dikalahkan. Ia menyebut Los Blancos memiliki skuat yang solid dan saat ini mereka terbilang tim terbaik di dunia.

”Bagaimanapun juga mereka bukan tim yang tidak dapat dikalahkan,” kata Miranda seperti dilansir Football Espana, Rabu (8/4).

Miranda juga menyebut Cristiano Ronaldo akan menjadi pemain yang paling berbahaya kala timnya menghadapi El Real. Karena itu, Miranda mengatakan sangat penting menjaga top skorer sementara La Liga tersebut agar tidak bergerak bebas.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Derby Madrid di Liga Champions, Miranda Angkat Bicara semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Derby Madrid di Liga Champions, Miranda Angkat Bicara bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here