Jelang Derby Manchester, De Bruyne Ancam MU

0
195
views

Jelang Derby Manchester, De Bruyne Ancam MU Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jelang Derby Manchester, De Bruyne Ancam MU serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Derby Manchester, De Bruyne Ancam MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Derby Manchester, De Bruyne Ancam MU :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kevin De Bruyne semakin menghangatkan perseteruan dua rival sekota Manchester. De Bruyne meperingatkan Manchester United bahwa Manchester City akan menunjukkan kehebatan mereka dalam menyerang saat bertandang ke Old Trafford akhir pekan ini.

Laga panas akan tersaji di Manchester saat MU menjamu City di Theatre of Dreams. Tim “Biru Langit” saat ini memiliki posisi yang lebih baik dengan memimpin klasemen dengan 21 poin dan juga memimpin koleksi dengan telah menciptakan 24 gol dari sembilan laga yang telah dilewati.

Sementara MU saat ini berada di posisi ketiga dengan 19 poin atau sama dengan Arsenal yang berada di posisi kedua. Namun “Setan Merah” patut waspada karena De Bruyne telah meminta rekan rekan setimya melanjutkan permainan menyerang sekali lagi saat bertandang ke Old Trafford.

“Kami tidak seharusnya bermain bertahan karena kekuatan utama kami adalah bermain menyerang, meski demikian kami harus tetap disiplin. Kami tahu itu akan sulit,” ungkap De Bruyne lewat situs resmi Manchester City.

“Manchester United telah menjadi tim teratas untuk waktu yang lama dan persaingan antara kami dan mereka jelas masih berjalan, namun musim masih panjang,” ujar pemain  internasional Belgia yang telah mengoleksi lima gol di semua kompetisi sejak diboyong dari Wolfsburg. (Sport Mole)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Derby Manchester, De Bruyne Ancam MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Derby Manchester, De Bruyne Ancam MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here