Jelang Derby Manchester – Nikmatnya Sensasi Menjebol Gawang MU di Old Trafford Bagi Aguero

0
138
views

Jelang Derby Manchester – Nikmatnya Sensasi Menjebol Gawang MU di Old Trafford Bagi Aguero Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Derby Manchester – Nikmatnya Sensasi Menjebol Gawang MU di Old Trafford Bagi Aguero Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Derby Manchester – Nikmatnya Sensasi Menjebol Gawang MU di Old Trafford Bagi Aguero :

seputarbola.net Manchester – Sebagai penyerang, tentu tak ada yang lebih nikmat daripada mencetak gol bagi Sergio Aguero. Ada kalanya gol-gol itu terasa lebih mantap, salah satunya jika bersarang ke gawang Manchester United.

Aguero menatap laga derby kedelapannya di Old Trafford, Minggu (12/4/2015) malam WIB. Sejauh ini penyerang internasional Argentina itu sudah tampil tujuh kali di derby Manchester dan mencetak enam gol.

Aguero juga sudah mencetak empat gol dari empat laga terakhirnya melawan MU. Sebuah catatan yang bisa dibilang bikin kubu ‘Setan Merah’ bakal sangat was-was.

Tapi problemnya adalah pemain 26 tahun itu sudah puasa gol di enam pertandingan terakhir. Dia juga belum mampu menemukan performa terbaiknya sejak pulih dari cedera di awal tahun.

Baru empat gol dicatatkan dari 14 pertandingan di berbagai ajang. Catatan ini turun jauh dibandingan pada paruh pertama musim di mana dia membuat 19 gol dari 21 pertandingan.

Maka bisa jadi Aguero bakal sangat bernafsu memburu gol akhir pekan nanti. Didukung catatan apik kala berhadapan dengan MU, eks Atletico Madrid itu bakal mengincar momentum kebangkitan.

Soal menjebol gawang MU di Old Trafford, Aguero mengakui ada rasa istimewa jika bisa melakukannya. Suasana disebutnya bisa seketika sunyi dengan menyimpan atmosfer ketegangan dari tuan rumah.

“Saya selalu suka mencetak gol. Tapi tentu saja rasanya lebih spesial jika mencetak gol di laga-laga besar,” kata Aguero kepada Sky Sports.

“Jika Anda mencetak gol melawan United di Old Trafford, itu hampir membuat Anda merasa merinding. Karena Anda bisa merasakan atmosfer tegangnya dengan sebagian besar stadion jadi sangat sunyi, tapi sudut suporter tandang menggila,” tambahnya dikutip Manchester Evening News.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Derby Manchester – Nikmatnya Sensasi Menjebol Gawang MU di Old Trafford Bagi Aguero semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Derby Manchester – Nikmatnya Sensasi Menjebol Gawang MU di Old Trafford Bagi Aguero bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here