Jelang Divisi Utama, Persatu Tuban Mulai Seleksi Pemain

1
1165
views

Jelang Divisi Utama, Persatu Tuban Mulai Seleksi Pemain Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Jelang Divisi Utama, Persatu Tuban Mulai Seleksi Pemain Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Jelang Divisi Utama, Persatu Tuban Mulai Seleksi Pemain :

Persiapan untuk bermain dalam Divisi Utama yang akan mulai berlangsung tahun 2015 ini, Persatu Tuban melakukan seleksi pemain untuk memperkuat tim sepak bola Kabupaten Tuban tersebut, Rabu (07/01/2015).

Seleksi pemain pada hari pertama dilakukan di stadion Lokajaya yang berada di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu  Kabupaten Tuban. Sebanyak 47 orang pemain ikut seleksi dan sebagian merupakan orang Tuban.

“Dari jumlah tersebut nantinya akan kita ambil sebanyak 25 pemain yang terbaik. Kami memang ingin mengoptimalkan potensi pemain lokal,” ujar Fahmi Fikroni, Manager Tim Persatu Tuban.

Manager Tim Persatu Tuban itu menjelaskan dalam seleksi pemain untuk Divisi Utama pihaknya akan mempertahankan komposisi para pemain yang kemarin ikut mengantarkan Persatu Tuban menjadi juara Liga Nusantara. Selain itu juga berkomitmen mempertahankan para pemain lokal, meskipun masih dimungkinkan ada pemain dari luar daerah.

“Kalau pada posisi tertentu tidak ada pemain lokal, tentunya kita baru akan mengambil pemain dari luar daerah,” terang pria yang akrab disapa dengan nama Roni itu.

Untuk pemain dari Divisi Satu yang akan dipertahankan untuk ikut masuk dan memperkuat formasi tim pada Divisi Utama tentunya tidak semua. Pihak managemen tim kebanggaan warga Tuban tersebut akan mempertahankan para pemain inti dari Divisi Satu.

“Seleksi ini diadakan untuk mencari pemain yang kualitasnya sama dengan para pemain inti atau mungkin yang lebih baik dari pemain inti,” sambung Roni.

Sementara itu, untuk seleksi pemain sendiri akan dilakukan oleh managemen Persatu Tuban mulai hari ini sampai dengan tanggal 15 Januari 2015. Tentunya ada beberapa kriteria dalam seleksi pemain itu, diantaranya adalah skill bagus, loyalitas dan harus taat beribadah serta kriteria lainnya.

“Perilaku baik dan taat beribadah dimasukan dalam kriteria ini karena kita ingin pemain tidak melakukan hal yang buruk. Seperti halnya mengkonsumsi narkoba, yang bisa merusak prestasi,” pungkasnya. (berita jatim)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Divisi Utama, Persatu Tuban Mulai Seleksi Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Divisi Utama, Persatu Tuban Mulai Seleksi Pemain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

1 COMMENT

  1. semangat untuk persatu tuban agar dapat berkarya n menambah warna liga indonesia kedepannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here