Jelang El Clasico, Spanyol Lipat Gandakan Petugas Keamanan

0
111
views

Jelang El Clasico, Spanyol Lipat Gandakan Petugas Keamanan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jelang El Clasico, Spanyol Lipat Gandakan Petugas Keamanan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang El Clasico, Spanyol Lipat Gandakan Petugas Keamanan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang El Clasico, Spanyol Lipat Gandakan Petugas Keamanan :
Bola Liga

BolaLiga.org – Laga El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona mendapatkan pengamanan yang ketat. Sekretaris Negara Bidang Keamanan Spanyol, Francisco Martínez, menegaskan bahwa mereka akan menggandakan petugas kepolisian untuk mengamankan El Clasico.

Menyusul serangkaian serangan teror di Paris pada Jumat kemarin, beberapa pertandingan persahabatan internasional antara Belgia dan Spanyol telah dibatalkan, begitu juga dengan pertandingan Jerman dan Belanda yang juga dibatalkan karena alasan keamanan.

Sementara di akhir pekan ini Madrid akan menghadapi musuh besarnya, Barca yang merupakan salah satu pertandingan besar di era sepak bola modern. Sebab itu komisi anti kekerasan Spanyol pun beremu untuk membahas persiapan laga El Clasico ini.

Martinez mengumumkan hasil pertemuan itu bahwa petugas pengamanan akan dua kali lipat diturunkan di Santiago Bernabeu. “Kami akan memiliki langkah-langkah keamanan yang intensif dan kami akan memperkuat jumlah polisi dua kali lipat petugas,” ungkapnya.

“Akan ada setidaknya 1.000 petugas dari pihak kepolisian dan lain 1.400 personel keamanan swasta, yang harus Anda menambahkan polisi kota, Samur [staf medis] dan petugas pemadam kebakaran,” jelas Martinez.  

Pihak keamanan Spanyol telah menyatakan bahwa pertandingan El Clasico ini dianggap berisiko tinggi namun mereka tetap meminta para fans tetap datang seperti biasa. (Scoresway).

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang El Clasico, Spanyol Lipat Gandakan Petugas Keamanan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang El Clasico, Spanyol Lipat Gandakan Petugas Keamanan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here