Jelang Final Liga Champion 2016 ATM vs Real Madrid Diprediksi Berakhir Imbang

0
19
views

Jelang Final Liga Champion 2016 ATM vs Real Madrid Diprediksi Berakhir Imbang, Jadwal Final Liga Champions di RCTI, Siaran Pertandingan Final Real Madrid vs ATM Final Liga Champions 2016, elang jadwal penentuan gelar juara liga champions 2016 yang akan di gelar pada akhir pekan ini. Saat Real Madrid akang menghadapi Atletico Madrid di stadion San Siro Minggu (29/5) , Mario Kempes salah satu legenda dari argetina ikut memberikan opininya terkait jalannya pertandingan nanti.

Kempes pu memprediksi jika laga final nanti akan berjalan cuku seimbang , karena keduanya memiliki skuat yang di nilai memang punya kapasitas untuk saling keluar sebagai pemenang. Hal ini jika mengacu pada hasil final 2 musim silam yang berlanjut sampai opsi perpanjangan waktu.

“Saya kira peluang kedua tim sama kuat. Mereka adalah dua tim yang sangat berimbang, namun jua terdapat perbedaan kecil di antara keduanya. Masing-masing punya senjatanya sendiri. Ingat apa yang terjadi di Portugal dua tahun lalu, Atletico hampir menang, sebelum Sergio Ramos mencetak gol di menit-menit akhir,” tutur Kempes pada ESPN FC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here