Jelang ISC A, Semen Padang Tur Pulau Jawa

0
57
views

Jelang ISC A, Semen Padang Tur Pulau Jawa Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Jelang ISC A, Semen Padang Tur Pulau Jawa. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang ISC A, Semen Padang Tur Pulau Jawa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang ISC A, Semen Padang Tur Pulau Jawa :
Bola Liga

BolaLiga, Padang – Semen Padang terus melakukan persiapan tim jelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) A yang akan mulai bergulir pada 15 April mendatang. Untuk membangun kesolidan tim, skuad berjuluk Kabau Sirah itu akan melakukan tur Jawa dalam waktu dekat ini.

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar mengungkapkan laga uji coba sengaja digelar untuk melihat kemampuan tim yang baru terbentuk. Jadi, jika masih ada kelemahan bisa segera diperbaiki sehingga di ISC A nanti bisa tampil maksimal.

“Kami akan melakukan uji coba dengan Madura United 7 April, Persis Solo 10 April dan terakhir kami ke Ciamis untuk bertanding dengan PSGC. Kami ingin melihat tim yang baru terbentuk ini,” kata Nil Maizar kepada BolaLiga, Kamis (31/3/2016).

Semen Padang kedatangan banyak pemain baru setelah beberapa pilar mereka hengkang ke klub lain. Sebut saja Hendra Adi Bayauw, dan Saefullah Maulana yang bergabung ke Mitra Kukar. Untuk memperkuat tim, Semen Padang merekrut tujuh pemain baru.

“Kami merekrut beberapa pemain lokal dan sudah kami kontrak. Sedangkan untuk pemain asingnya kami akan tentukan pekan ini,” ujarnya.

Nil Maizar berharap para pemain baru itu bisa membantu Semen Padang untuk berprestasi di ISC A nanti. Menurut Nil, semua pemain yang direkrut harus bermain maksimal karena bukan mustahil ISC A masih akan dijadikan ajang seleksi untuk kompetisi nanti.

“Ya tentunya kami bertekad untuk meraih hasil bagus di ISC A nanti, karena pemain itu kan pasti ingin memberikan yang terbaik,” pungkasnya.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang ISC A, Semen Padang Tur Pulau Jawa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang ISC A, Semen Padang Tur Pulau Jawa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here