Jelang ISC, PSM Punya Banyak Pekerjaan Rumah

0
52
views

Jelang ISC, PSM Punya Banyak Pekerjaan Rumah Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Jelang ISC, PSM Punya Banyak Pekerjaan Rumah. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang ISC, PSM Punya Banyak Pekerjaan Rumah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang ISC, PSM Punya Banyak Pekerjaan Rumah :
Bola Liga

BolaLiga, Makassar – Tersingkirnya PSM Makassar dari turnamen Trofeo Persija 2016 menyimpan beberapa catatan bagi manajemen dan akan menjadi pekerjaan rumah bagi sang arsitek, Luciano Leandro.

PSM Makassar gagal meraih hasil maksimal di Trofeo Persija yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (9/4/2016) setelah menenan dua kekalahan. Kekalahan perdana dialami tim berjuluk Juku Eja setelah kalah adu penalti kontra Persija.

Di laga selanjutnya, PSM kembali menelan pil pahit setelah ditaklukkan Bali United dengan skor 2-0.

“Banyak hal yang menjadi catatan kami salah satunya komunikasi dalam tim. Pemain dan pelatih harus punya komunikasi yang baik sehingga apa yang diinginkan pelatih jelas diterima pemain. Tidak menginterpretasikan sendiri,” kata CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin kepada BolaLiga, Rabu (13/4/2016).

Dengan kegagalan itu, evaluasi kinerja pemain terbuka lebar. Ada peluang pencoretan dan penambahan pemain. Namun, pencoretan pemain atau penambahan pemain menjadi hak pelatih.

“Kemungkinan semua masih ada, baik pencoretan dan penambahan pemain,” ujarnya.

Meski demikian, PSM tak khawatir karena masih ada waktu untuk melakukan pembenahan sebelum kick-off Indonesia Soccer Championships (ISC) A yang jadwalnya diundur menjadi 29 April.

“Mudah-mudahan saja mundurnya tidak satu hingga dua bulan. Kalau mundurnya cuma satu minggu menurut saya masih oke,” pungkasnya.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang ISC, PSM Punya Banyak Pekerjaan Rumah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang ISC, PSM Punya Banyak Pekerjaan Rumah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here