Jelang Italia vs Bulgaria Kualifikasi Euro 2016

0
288
views

Jelang Italia vs Bulgaria Kualifikasi Euro 2016 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jelang Italia vs Bulgaria Kualifikasi Euro 2016 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Italia vs Bulgaria Kualifikasi Euro 2016 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Italia vs Bulgaria Kualifikasi Euro 2016 :

Jelang Italia vs Bulgaria Kualifikasi Euro 2016. Laga menarik akan tersaji di lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016. Italia bakal menjamu Bulgaria di Stadion Renzo Barbera, Palermo, Minggu, 6 September 2015 (Senin dini hari WIB).

Italia saat ini menempati peringkat 2 Grup H dengan 15 poin dari 7 laga. Gli Azzurri memiliki poin sama dengan Kroasia yang menempati puncak klasemen, dan hanya terpaut selisih gol.

Sementara, Bulgaria menempati peringkat 4 dengan 8 poin dari 7 pertandingan. The Lions butuh poin demi menjaga peluang lolos ke Prancis.

Inilah fakta menarik jelang duel Italia vs Bulgaria dini hari nanti. Berikut seperti dilansir situs UEFA:

1. Pertemuan pertama kedua tim di Kualifikasi Piala Eropa 2016 berakhir dengan skor imbang 2-2. Bulgaria sempat unggul 2-1 di Vasil Levski National Stadium. Namun, gol Eder di menit 84 menyelamatkan Gli Azzurri dari kekalahan.

2. Italia sudah 18 kali bertemu Bulgaria. Gli Azzurri lebih unggul dengan 9 kemenangan, 2 kali imbang, dan hanya dua kali kalah.

3. Kemenangan 1-0 atas Malta hari Kamis lalu, membuat Italia tidak terkalahkan dalam 37 pertandingan di laga kandang di babak kualifikasi (menang 31 imbang 6).

4. Terakhir kali Italia kalah di babak kualifikasi, saat takluk 2-3 dari Denmark, 9 September 1999. Jika rekor ini bertahan saat melawan Bulgaria, berarti Italia tak kalah di kandang selama 16 tahun.

5. Italia memenangkan 7 dari 8 laga kompetitif di Palermo. Satu-satunya kekalahan saat kalah 1-2 dari Kroasia pada 1994, di babak Kualifikasi Piala Eropa 1996.

6. Bulgaria silih berganti mengalami kemenangan dan kekalahan dalam 6 laga tandang terakhir mereka di Kualifikasi Piala Eropa (KMKMKM). Jika pola ini berlanjut, mereka akan kalah saat melawan Italia. Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Italia vs Bulgaria Kualifikasi Euro 2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Italia vs Bulgaria Kualifikasi Euro 2016 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here