Jelang Juventus vs Lazio Menanti Kejuatan Tamu

0
736
views
Berita Bola
Berita Bola

Jelang Juventus vs Lazio Menanti Kejuatan Tamu, Preview Juventus vs Lazio Nanti Malam, Penyerang Lazio, Miroslav Klose, menilai timnya bakal menyulitkan Juventus pada pertandingan final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (20/5/2015).

Juventus melaju ke partai final setelah menyingkiran Fiorentina dengan keunggulan agregat 4-1. Sementara itu, Lazio melangkah seusai menang agregat 2-1 atas juara bertahan, Napoli.

“Di final segalanya bisa terjadi. Juventus adalah tim kuat dan laga ini tidak akan mudah. Namun, kami akan bermain di kandang dan bakal mencoba mengambil keuntungan,” kata Klose.

Pada partai terakhir di Serie-A, Lazio berhasil mengalahkan Sampdoria 1-0 di Stadio Luigi Ferraris. Klose pun menilai kemenangan itu merupakan modal bagus timnya untuk menghadapi Juventus.

“Hanya Juventus yang mampu menang di Marassi, jadi kesuksesan itu (mengalahkan Sampdoria) berarti banyak. Melawan Inter kami kalah dan itu sangat menyakitkan. Namun, kami menciptakan banyak peluang,” tutur Klose.

Prediksi terkait:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here