Jelang Laga Brasil vs Jerman Schweinsteiger Waspadai Brasil Andalkan Permainan Fisik

0
265
views

Bola Liga –  Jelang Laga Brasil vs Jerman Schweinsteiger Waspadai Brasil Andalkan Permainan Fisik – Tim nasional Brasil dinilai lebih mengandalkan permainan fisik di Piala Dunia 2014. Oleh karena itu, penggawa Jerman, Bastian Schweinsteiger, mewaspadai pemainan baru Selecao itu. Sejauh lima pertandingan yang sudah dilakoni, Brasil dicatat oleh situs resmi FIFA melakukan sebanyak 96 kali.

Preview Brasil vs Jerman Tim besutan Luiz Felipe Scolari itu juga sudah membukukan sebanyak 10 kartu kuning. Dari semua kartu kuning itu, dua di antaranya didapat oleh Thiago Silva.  Salah satunya didapat Silva saat Brasil melakoni laga melawan Kolombia. Dia mendapatkan kartu kuninng akibat menghalangi kiper Los Cafeteros, David Ospina, saat melakukan tendangan gawang.

Oleh karena permainan Brasil yang sudah berubah itu, Schweinsteiger pun waspada saat melakoni pertandingan di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Rabu (9/7/2014) dinihari WIB, meski Brasil tak diperkuat Neymar yang harus menepi karena cedera punggung, dan Silva karena akumulasi kartu.

“Kami selalu berpikir mengenai pesulap dengan bola saat memikirkan Brasil,” kata Schweinsteiger di Reuters.

“Tapi, tidaklah seperti itu lagi. Tim mereka sudah berubah dan permainan keras dengan mengandalkan fisik sekarang menjadi bagian dari permainan mereka.”

“Kami harus menyesuaikan diri dengan itu, -begitu juga dengan wasitnya,” imbuhnya. Berita bola berjudul Jelang Laga Brasil vs Jerman Schweinsteiger Waspadai Brasil Andalkan Permainan Fisik semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Jelang Laga Brasil vs Jerman Schweinsteiger Waspadai Brasil Andalkan Permainan Fisik bisa lebih bermanfaat, Artikel terkait: Prediksi Brasil Vs Jerman 9 Juli 2014 SemiFinal Piala Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here