Jelang Laga Brasil vs Meksiko Duel Penguasa Grup A

0
184
views
Jelang Laga Brasil vs Meksiko Duel Penguasa Grup A – Baik Brasil maupun Meksiko telah mampu membuktikan diri dengan memenangkan laga pertama mereka di Grup A. Brasil telah menundukkan Kroasia dengan skor 3-1, sementara Meksiko mengalahkan Kamerun dengan skor 1-0. Hasil tersebut menempatkan Brasil di peringkat sementara klasemen Grup A, dan dibayangi oleh Meksiko di posisi kedua dengan poin sama, yakni 3.
Jelang Laga Brasil vs Meksiko Duel Penguasa Grup A
Dini hari nanti, Kedua tim akan bertemu untuk saling membuktikan keperkasaan. Namun sepertinya Brasil memiliki satu masalah yakni kondisi pemain depan mereka, Hulk. Minggu kemarin, dia terlihat mengalami sedikit insiden yang mengakibatkan masalah pada pahanya.
Kemungkinan, Pelatih Timnas Brasil akan memasukkan striker mudanya, Bernard untuk mengisi kekosongan. Meski begitu, Brasil akan tetap memainkan sosok muda Neymar Jr yang kini menyadang predikat sebagai top skor sementara bagi Brasil dengan torehan 2 gol-nya kala melawan Kroasia beberapa hari lalu.
Sementara itu, Meksiko sepertinya tidak akan banyak mengubah formasi atau strategi mereka. Sebab yang diterapkan oleh Pelatih Meksiko Miguel Herrera, sudah cukup mampu untuk menumbangkan Kamerun. Pemain depan mereka, Peralta bakal menjadi starter line-up di lini depan Meksiko. Sedangkan Javier Hernandez kemungkinan juga bakal diturunkan sebagai pemain pengganti nantinya.
Pertandingan kali ini bakal lebih seru karena syarat akan gengsi untuk memperebutkan posisi puncak di Grup A. Oleh sebab itu, Bola Liga.com telah merangkum prediksi lengkap menjelang pertandingan penting antara Brasil vs Meksiko. Berikut ulasan selengkapnya: Prediksi Skor Brasil vs Meksiko 18 Juni 2014

Berita bola berjudul Jelang Laga Brasil vs Meksiko Duel Penguasa Grup A semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Jelang Laga Brasil vs Meksiko Duel Penguasa Grup A bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here