Jelang Laga di Kanjuruhan, Mitra Kukar Biasa Hadapi Tekanan

0
493
views

Jelang Laga di Kanjuruhan, Mitra Kukar Biasa Hadapi Tekanan Terbaru dari Bola Liga Jelang Laga di Kanjuruhan, Mitra Kukar Biasa Hadapi Tekanan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Laga di Kanjuruhan, Mitra Kukar Biasa Hadapi Tekanan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Laga di Kanjuruhan, Mitra Kukar Biasa Hadapi Tekanan :
Bola Liga

Bola Liga – Kutai Kartanegara – Mitra Kukar akan bertandang ke kandang Arema Cronus pada laga leg II semifinal Championship Torabika Piala Jenderal Sudirman 2015. ‘Naga Mekes’ disebut sudah biasa menghadapi tekanan.

Mitra Kukar baru saja memenangi pertandingan leg pertama laga melawan Arema. Pada laga yang digelar di Stadion Aji Imbut, Sabtu (9/1), mereka menang dengan skor 2-1. Hasil ini membuat peluang mereka lolos ke babak final terbuka.

Mitra Kukar hanya membutuhkan minimal hasil imbang di laga tandang di Stadion Kanjuruhan, Malang, akhir pekan depan. Sedangkan Arema harus menang paling tidak dengan skor 1-0 untuk lolos ke final dengan keunggulan gol tandang.

Dengan waktu persiapan hanya satu pekan, pelatih Jafri Sastra ingin meningkatkan lagi mental para pemainnya karena laga tandang melawan Arema bakal penuh tekanan dari puluhan ribuan Aremania.

“Arema ini punya ribuan suporter, sama seperti Persib Bandung. Akan tampil di kandangnya tentu menjadi motivasi sendiri. Nah, faktor mental itu penting untuk kami tingkatkan,” ujar Jafri kepada pewarta.

Tapi, lanjut Jafri, situasi tersebut sudah biasa bagi Mitra Kukar dan mereka harus mencari jalan keluar dari tekanan tersebut. Maklum, dari 13 pertandingan selama Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman, Mitra Kukar selalu tampil di kandang lawan, sementara baru tiga kali bermain home-nya sendiri.

“Mereka sudah biasa tertekan. Bayangkan dari 13 pertandingan, kami cuma main tiga kali loh di kandang sendiri, sisanya semua main di away. Jadi, kami membiasakan diri keluar dari tekanan itu,” kata dia.

Setelah pertandingan leg pertama, seluruh pemain Mitra Kukar akan menjalani recovery lebih dulu. Jafri disebutnya akan melihat kondisi pemain apakah ada yang cedera atau tidak.
(dtc/ads)  Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Laga di Kanjuruhan, Mitra Kukar Biasa Hadapi Tekanan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Laga di Kanjuruhan, Mitra Kukar Biasa Hadapi Tekanan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here