Jelang Laga Italia Vs Uruguay, Ancelotti Beri Saran ke Prandelli

0
162
views
Jelang Laga Italia Vs Uruguay, Ancelotti Beri Saran ke Prandelli – Tim Nasional Italia akan menghadapi duel hidup mati melawan Uruguay di Arena das Dunas, Natal, Brasil, Selasa (24/6/2014). Jelang duel ini Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberi saran kepada Pelatih Gli Azzurri Cesare Prandelli.
Italia dan Uruguay sama-sama mengoleksi tiga poin. Tapi, selisih gol Italia lebih baik dari Luis Suarez dan kawan-kawan. Untuk bisa lolos ke perdelapan final, Italia hanya butuh hasil seri. Sementara Uruguay wajib menang. Italia sebenarnya takkan berada di posisi sulit seperti ini jika seandainya mereka tak kalah 0-1 dari Kosta Rika pada Jumat (20/6) lalu.
Jelang Laga Italia Vs Uruguay, Ancelotti Beri Saran ke Prandelli
“Segalanya berjalan buruk saat lawan Kosta Rika. Tapi, Italia harus konsentrasi saat lawan Uruguay. Ini adalah pertandingan yang sangat penting,” kata Ancelotti kepada ANSA.
“Italia harus mewaspadai potensi serangan Uruguay. Namun, lawan punya masalah di lini belakang seperti yang kita lihat saat lawan Kosta Rika dan Inggris.”
“Adalah sesuatu yang positif, Italia bisa bergantung pada dua dari tiga kemungkinan hasil pertandingan. Uruguay harus menyerang dan itu memungkinkan Italia untuk melakukan serangan balik,” ucap Ancelotti. Artikel terkait: Prediksi Skor Italia vs Uruguay 24 Juni 2014

Berita bola berjudul Jelang Laga Italia Vs Uruguay, Ancelotti Beri Saran ke Prandelli semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Jelang Laga Italia Vs Uruguay, Ancelotti Beri Saran ke Prandelli bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here