Jelang Laga Kontra MU, Laurent Koscielny Cedera

0
149
views

Jelang Laga Kontra MU, Laurent Koscielny Cedera Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jelang Laga Kontra MU, Laurent Koscielny Cedera serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Laga Kontra MU, Laurent Koscielny Cedera Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Laga Kontra MU, Laurent Koscielny Cedera :
Bola Liga

Laurent Koscielny

Arsenal dapat kabar buruk jelang lawan Manchester United. Mereka dipastikan tidak akan diperkuat oleh bek tengah, Laurent Koscielny yang mengalami cedera.

Bek 30 tahun itu mengalami cedera hamstring saat The Gunners kalah 2-3 dari Olympiakos di matchday kedua Liga Primer Inggris tengah pekan kemarin. Ia diharuskan menepi selama tiga pekan. Selain melawan United, pemain asal Prancis itu juga akan absen melawan Bayern Munchen di matchday ketiga Liga Champions Eropa.

“Laurent Koscielny dipastikan absen, ia mengalami cedera hamstring dan sepertinya akan absen selama tiga pekan,” demikian pernyataan pelatih Arsene Wenger dalam situs resmi klub.

Selain Koscielny, duo gelandang Mikael Arteta dan Mathieu Flamini juga tidak akan bisa bermain. Namun, Wenger bisa sedikit bernapas lega dengan pulihnya Francis Coquelin.

“Baik Arteta maupun Flamini keduanya absen. Ya, Francis Coquelin seharusnya fit hari Minggu,” ia melanjutkan.

Untuk mengisi pos yang ditinggalkan Koscielny, The Professor punya opsi dengan memainkan Per Mertesacker yang akan diduetkan dengan Gabriel Paulista.

Arsenal akan menjamu The Red Devils di Emirates Stadium, Minggu (4/10). Musim lalu, MU berhasil membawa pulang tiga poin usai menang 2-1.[rza]

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Laga Kontra MU, Laurent Koscielny Cedera semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Laga Kontra MU, Laurent Koscielny Cedera bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here