Jelang Laga Pertandingan Reims vs Paris Saint Germainc

0
251
views
Prediksi Skor Reims vs PSG 9 Agustus 2014
Jelang Laga Pertandingan Reims vs Paris Saint Germainc, Gagalnya Swedia ke pentas Piala Dunia 2014 bisa menjadi pemicu bagi Zlatan Ibrahimovic untuk ‘meledak’ mempersembahkan banyak gelar buat klubnya Paris Saint Germain pada musim ini. Zlatan Ibrahimovic bakal mengamuk mencetak banyak gol buat Paris Saint Germain dalam lanjutan Ligue 1 Prancis menghadapi Stade De Reims besok malam. Pada pertandingan terakhir sebelum jeda pertandingan internasional, Zlatan Ibrahimovic mengamuk mencetak hattrick gol melawan Nice. Penampilan gemilang itu akan coba diulanginya lagi melawan Reims.

 

Paris Saint Germain sendiri masih mantap di puncak klasemen Ligue 1 berkat catatan tak terkalahkan dalam sebelas pertandingan. Selain karena ketajaman performa Ibrahimovic, PSG juga terbantu dengan kegarangan penampilan Edinson Cavani yang telah mencetak sembilan gol di Ligue 1. Namun melawan Reims nanti, kemungkinan besar Edinson Cavani akan diistirahatkan karena baru saja tampil memperkuat timnas Uruguay dalam babak play off Piala Dunia.

 

Reims yang saat ini menempati peringkat enam klasemen, bisa menjadi penghadang laju bagi PSG. Reims mencatatkan hasil tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir. Bahkan Reims mampu menundukkan AS Monaco pada ajang Coupe De La Ligue . Pada pertemuan terakhir musim 2012-2013 lalu, Reims juga mampu mengalahkan PSG dengan skor 1-0. Satu nama pemain Reims yang patut diwaspadai para pemain OSG adalah Prince Oniangue yang telah mencetak empat gol di Ligue 1 musim ini.

 

Pertandingan Reims vs Paris Saint Germain ini rencananya akan ditayangkan secara langsung oleh B-Channel pada Sabtu malam mulai pukul 22.45 WIB. Artikel terkait: Prediksi Skor Reims vs PSG 9 Agustus 2014

 

Jelang Laga Pertandingan Reims vs Paris Saint Germainc semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Laga Pertandingan Reims vs Paris Saint Germainc bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here