Jelang Laga Ujicoba : Portugal vs Argentina

0
204
views

Jelang Laga Ujicoba : Portugal vs Argentina Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Jelang Laga Ujicoba : Portugal vs Argentina ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Laga Ujicoba – Pelatih Tim Nasional Argentina, Gerardo “Tata” Martino, meminta timnya untuk menutup ruang pergerakkan Cristiano Ronaldo saat melawan Portugal pada pertandingan persahabatan, di Old Trafford, Manchester, Selasa (18/11/2014). 
Ronaldo bakal mendapat pengawalan ketat
Ketajaman Ronaldo seperti tak ada habisnya. Saat ini, pemain berusia 29 tahun tersebut menjadi pencetak gol terbanyak Primera Division dengan 18 gol yang ditorehkannya bersama Real Mardrid.
Selain Madrid, Ronaldo mengukir rekor pribadi bersama Portugal. Berhasil mencetak gol kemenangan Portugal atas Armenia dengan skor 1-0 pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016, Jumat (14/11/2014), Ronaldo menduduki posisi teratas daftar pencetak gol terbanyak dalam sejarah Piala Eropa (kualifikasi dan putaran final), dengan 23 gol. Ia sebelumnya berbagi tempat di puncak daftar itu dengan mantan penyerang Denmark Jon Dahl Tomasson, dengan 22 gol.
“Pemain yang berbahaya perlu ada perhatian khusus. Jadi, kami akan berusaha menutup ruang bagi dia secara berlapis dan mengelilingi dia saat dia menggiring bola dan melepaskan tembakan,” kata Tata. 
Pertandingan nanti dipastikan akan berlangsung seru karena publik menantikan duel Ronaldo dan Lionel Messi. Terakhir kali, keduanya bertemu pada duel El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona pada pertandingan lanjutan Primera Division, Sabtu (25/10/2014). Saat itu, Ronaldo mampu memimpin Madrid mengalahkan Barca dengan skor 3-1. 
Terkait persaingan antara Ronaldo dan Messi, Tata mengatakan, “Saya tidak dapat memisahkan dari apa yang saya katakan dan lakukan, sehingga saya bukan hakim terbaik. Hati saya adalah Argentina dan saya akan bersama Messi. Apapun yang terjadi di sepak bola, saya selalu memilih dia. Saya tidak bia melakukan apa-apa lagi,” beber Tata.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Laga Ujicoba : Portugal vs Argentina semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Jelang Laga Ujicoba : Portugal vs Argentina bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here