Jelang Laga Ujicoba : Timnas Indonesia vs Timor Leste

0
275
views

Berita Bola: Jelang Laga Ujicoba : Timnas Indonesia vs Timor Leste Info Bola terbaru dari Bola Liga Jelang Laga Ujicoba : Timnas Indonesia vs Timor Leste –

Indonesia ingin mematangkan permainan tim, sementara Timor Leste ingin memberikan kesempatan bertanding kepada para pemain muda mereka.
Timnas Indonesia – Timnas Indonesia bakal menghadapi Timor Leste pada laga uji coba internasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/11) petang. Laga ini merupakan bagian dari persiapan tim Garuda jelang mengikuti Piala AFF 2014 di Vietnam, 22-28 November mendatang.
Asisten pelatih timnas Indonesia, Widodo Cahyono Putro, mengungkapkan laga ini akan dijadikan untuk mematangkan permainan tim, sekaligus melihat kemampuan para pemain yang baru saja bergabung seperti Sergio Van Dijk. Para penggawa Indonesia pun diminta tampil all-out, mengingat ini menjadi penilaian apakah mereka akan dibawa ke Piala AFF atau tidak.
Dua skema juga telah disiapkan tim Merah Putih untuk laga tersebut. “Kami akan menerapkan 4-2-3-1, tapi nanti juga melihat kondisi terakhir pemain. Bisa saja akan diterapkan 4-4-2, karena kami tak ingin memaksakan pemain yang belum fit betul,” kata Widodo.
Namun, dalam laga nanti tiga pemain dipastikan absen. Mereka adalah Irfan Haarys Bachdim, Hamka Hamzah, dan Victor Igbonefo. Ditambah, para pemain dari Persipura Jayapura dan Persib Bandung yang kemungkinan baru bergabung bersama tim hari ini.
Di lain pihak, Timor Leste bakal memanfaatkan laga ini untuk memberikan kesempatan kepada para pemain muda mereka. Mengingat, mereka ingin membangun tim yang lebih kuat untuk beberapa tahun mendatang. 
Pelatih Timor Leste, Antonio Carlos Vieira, mengungkapkan setidaknya ada enam pemain dari tim U-19 mereka yang akan diturunkan pada laga nanti. Ditambah, para pemain yang juga ikut berlaga di Asian Games 2014 lalu. 
“Dari tiga laga sebelumnya yang sudah saya lalui bersama tim hasilnya kurang bagus. Saya ingin, laga nanti mendapatkan hasil yang bagus. Kami akan menampilkan permainan terbaik di laga nanti,” kata Vieira, yang memboyong 20 pemain untuk laga ini.
Prakiraan susunan pemain:
Indonesia: Andritany Ardhiyasa; Zulkifli Syukur, Victor Igbonefo, Fachruddin, Rizki Ripora; Ahmad Bustomi, Raphael Maitimo; Dedi Hartono, Evan Dimas, Samsul Arif; Sergio Van Dijk
Timor Leste: Ramos Maxanches; Paulo Martins, Cacio Sousa, Jorge Sabas, Agostinho da Silva; Jose Fonseca, Filipe Bertoldo, Rodrigo Silva, Nicolalu Soares, Antonio Sousa; Murilo Ribeiro

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Laga Ujicoba : Timnas Indonesia vs Timor Leste semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Jelang Laga Ujicoba : Timnas Indonesia vs Timor Leste bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here