Jelang Lawan Juventus, Nainggolan Sebut Roma Lebik Baik

0
196
views

Bola LigaGelandang AS Roma, Radja Nainggolan tak sabar menanti duel kontra Juventus dalam lanjutan Serie A, Minggu, 5 Oktober 2014. Pemain berdarah Batak ini yakin Giallorossi punya kualitas untuk menumbangkan Bianconeri di Juventus Stadium. Dia menilai Roma tampil lebih bagus dari Juventus.

Juve dan Roma melakoni start sempurna awal musim ini. Kedua tim ini sama-sama menorehkan 5 kemenangan dari 5 pertandingan. Bianconeri ada di puncak klasemen dengan keunggulan selisih gol.

“Kami akan menghadapi tim yang paling sukses dalam beberapa tahun terakhir. Tentu saja, itu sangat sulit,” kata Nainggolan pada Sky Sport Italia.

Nainggolan menilai, Roma memiliki tim yang sangat kompetitif. Di lain pihak, mantan pemain Cagliari ini berpendapat, Bianconeri akan bertekad untuk menebus kekalahan dari Atletico Madrid di ajang Liga Champions.

“Kami memiliki kualitas untuk tampil dengan baik. Kalian bisa melihat hasil dari dua tim dengan level yang sama, namun kami memainkan sepakbola terbaik. Kami bersenang-senang,” ungkap Nainggolan.

“Bermain dengan cara kami akan membuat permainan yang bagus. Kami berharap bisa menang,” tegas pemain 26 tahun ini.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Lawan Juventus, Nainggolan Sebut Roma Lebik Baik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Jelang Lawan Juventus, Nainggolan Sebut Roma Lebik Baik bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here