Jelang Lawan Midtjylland, Rojo-Valencia Sudah Kembali Berlatih

0
63
views

Jelang Lawan Midtjylland, Rojo-Valencia Sudah Kembali Berlatih Terbaru dari Bola Liga Jelang Lawan Midtjylland, Rojo-Valencia Sudah Kembali Berlatih. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Lawan Midtjylland, Rojo-Valencia Sudah Kembali Berlatih Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Lawan Midtjylland, Rojo-Valencia Sudah Kembali Berlatih :
Bola Liga

Badai cedera yang menerpa Manchester United sedikit berkurang jelang laga penentuan melawan Midtjylland. Marcos Rojo dan Antonio Valencia sudah kembali berlatih bersama tim utama MU.MU terancam tereliminasi dari Liga Europa setelah menderita kekalahan 1-2 di markas klub Denmark itu dalam laga leg pertama babak 32 Besar. Untuk lolos ke 16 besar, ‘Setan Merah’ butuh kemenangan minimal 1-0 di leg kedua yang digelar di Old Trafford besok (25/2/2016).Rojo absen selama lebih dari dua bulan karena diskolasi bahu sedangkan Valencia sudah menepi sejak Derby Manchester di bulan Oktober karena cedera kaki. Manchester Evening News melaporkan Rojo dan Valencia berpotensi diturunkan melawan Midtjylland.Winger muda, Adnan Januzaj, juga sudah berlatih tapi dia cup-tied karena sempat tampil bersama Borussia Dortmund.Kendati demikian, kabar negatif juga diterima kubu ‘Setan Merah’. Pasalnya kiper utama David de Gea serta bek tengah Chris Smalling masih absen **detik – ** Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Lawan Midtjylland, Rojo-Valencia Sudah Kembali Berlatih semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Lawan Midtjylland, Rojo-Valencia Sudah Kembali Berlatih bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here