Jelang Lawan Newcastle, Mou Lemparkan Sindiran

0
193
views

Jelang Lawan Newcastle, Mou Lemparkan Sindiran Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Jelang Lawan Newcastle, Mou Lemparkan Sindiran Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Jelang Lawan Newcastle, Mou Lemparkan Sindiran :

Jelang Lawan Newcastle, Mou Lemparkan Sindiran

Jose Mourinho dan Chelsea mempunyai rekor yang kurang oke di markas Newcastle United. Tidak berhasil menang dalam empat pertandingan paling akhir, Mourinho menyindir The Magpies yang disebutnya kerap bertarung seperti di pertandingan persahabatan.

Chelsea berbarengan Mourinho belum pernah menang bila bertandang ke Newcastle dalam pertemuan di arena Premier League. Dari empat pertandingan yang telah dilewati, akhirnya yaitu 2 x imbang dan 2 x kalah.

Mendekati lawatan ke St James Park, Minggu (7/12/2014) malam WIB, Mourinho melemparkan sindiran pada kubu Newcastle. Scuad garapan Alan Pardew itu disebutnya seperti melakukan pertandingan hidup mati waktu bertemu dengan The Blues, sementara saat bertemu dengan tim lain tampak enjoy seperti tengah main di pertandingan persahabatan.

” Itu susah, tempat yang benar-benar susah untuk bermain. Terdapat banyak stadion di negara ini dimana, jelas sekali, waktu mereka lihat jersey Chelsea, mereka memainkan kompetisi hidup dan mati, ” ucap Mourinho.

” Waktu bermain hadapi tim lain jadi mereka seperti tengah melakukan kompetisi persahabatan. Mungkin saja ini lantaran Chelsea, dalam satu dekade paling akhir, jadi tim yang kuat yang mau ditaklukkan kebanyakan orang, ” lanjutnya seperti di beritakan Dailymail.

Chelsea selama ini belum terkalahkan di Premier League dan masih tetap bertengger di puncak klassemen dengan 36 poin hasil 11 kemenangan dan tiga kali imbang. Mereka masih tetap dibayangi dengan ketat oleh Manchester City, yang terpaut enam poin dan diakhir minggu ini akan menjamu Everton. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Lawan Newcastle, Mou Lemparkan Sindiran semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Jelang Lawan Newcastle, Mou Lemparkan Sindiran bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here