Jelang Lawan Persib, Hanoi T&T Derita Kekalahan di Liga Vietnam

0
268
views

Jelang Lawan Persib, Hanoi T&T Derita Kekalahan di Liga Vietnam Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Lawan Persib, Hanoi T&T Derita Kekalahan di Liga Vietnam Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Lawan Persib, Hanoi T&T Derita Kekalahan di Liga Vietnam : Menjelang pertemuan dengan Persib di babak play-off Liga Champions Asia (LCA) 2015, Hanoi T&T mencatat hasil kurang mengesankan di lig domestik. Mereka ditekuk Song Lam Nghe An  2-0 pertengahan pekan ini.
Dilaporkan laman resmi AFC, dua gol kemenangan Song Lam Nghe An disumbangkan  Abubakar Mahadi menit 13 dan Nguyen Quang Tinh di masa injury time.

Dalam pertandingan di Stadion My Dinh, Hanoi T&T dan Persib akan memperebut tiket ke babak play-off ketiga melawan FC Seoul, 17 Februari mendatang. Pemenangan pertandingan ini akan tampil di fase grup LCA 2015.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Lawan Persib, Hanoi T&T Derita Kekalahan di Liga Vietnam semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Lawan Persib, Hanoi T&T Derita Kekalahan di Liga Vietnam bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here