Jelang Lawan PSG, City Dapat Angin Segar

0
83
views

Jelang Lawan PSG, City Dapat Angin Segar Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Jelang Lawan PSG, City Dapat Angin Segar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Lawan PSG, City Dapat Angin Segar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Lawan PSG, City Dapat Angin Segar :
Bola Liga

BolaLiga, Paris – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, mengonfirmasi bahwa penjaga gawangnya, Joe Hart, sudah bugar untuk kembali diturunkan dalam laga Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Hart menderita cedera betis saat laga Liga Premier dimana City kalah dari Manchester United tanggal 20 Maret lalu. Oleh karena itu, ia melewatkan dua laga persahabatan timnas Inggris di jeda internasional kemarin. Tetapi ia sudah siap kembali berlaga melawan PSG, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB.

Pemain berusia 28 tahun tersebut berlatih normal sebagai persiapan laga leg pertama yang akan dihelat di Parc des Princes. Ia diharapkan dapat menggantikan peran Willy Caballero sebagai penjaga gawang City.

“Joe bekerja tanpa ada masalah. Kami selalu memiliki risiko dengan pemain ketika mereka kembali dari cedera tetapi kami telah menguji Joe dan dia tidak mengalami masalah apapun untuk bermain,” ujar Pellegrini seperti dikutip FourFourTwo.

The Citizens akan menjalani laga perempatfinal Liga Champions untuk pertama kalinya. Mereka juga diuntungkan dengan kembalinya Kevin De Bruyne yang telah bugar sejak laga akhir pekan Liga Premier melawan AFC Bournemouth dimana klub menang dengan skor 4-0.

“Kevin adalah pemain penting untuk kami, saya juga mendukung mentalitas tim, kami tidak datang untuk meraih imbang atau tidak bermain sebagaimana cara kami,” ia melanjutkan.

Sementara itu cedera lutut masih membekap Yaya Toure di tengah-tengah rumor dimana agennya mengatakan pemain asal Pantai Gading itu akan meninggalkan Etihad Stadium akhir musim ini.

“Saya selalu berbicara dengan Yaya, dengan semua pemain. Yaya mendapat masalah di lutut sehingga ia tidak dapat bermain. Semua pemain harus fokus ke musim saat ini dan kami baru akan melihat apa yang terjadi dengan Yaya di masa yang akan datang,” ia memungkasi.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Lawan PSG, City Dapat Angin Segar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Lawan PSG, City Dapat Angin Segar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here