Jelang Lawan Rusia, Belgia Tidak Bisa Berikan Skuad Terbaiknya

0
135
views

Bola LigaMenjelang duel lanjutan di Grup H Piala Dunia 2014, Belgia terancam tidak bisa memainkan skuad terbaiknya ketika menghadapi Rusia. Vincent Kompany di kabarkan mengalami cedera yang tidak biasa.

Kompany absen dalam sesi latihan yang digelar Kamis (19/6/2014) waktu setempat. Pelatih Mark Wilmots melalui akun Twitternya  mengatakan bahwa Kapten Timnas Belgia ini mengalami masalah pada pahanya.

“Tak ada @VincentKompany dalam latihan hari ini, cedera pangkal paha.ia berlatih dengan tim medis” kicau pelatih timnas Belgia Marc Wilmots seperti dikutip Sports Mole.

Di laga kedua group H Piala Dunia 2014 ini, Belgia akan menghadapi Rusia pada Minggu (22/6/2014) malam WIB di Stadion Maracana, Rio de Janeiro. Berita bola berjudul Jelang Lawan Rusia, Belgia Tidak Bisa Berikan Skuad Terbaiknya semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Jelang Lawan Rusia, Belgia Tidak Bisa Berikan Skuad Terbaiknya bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here