Jelang Lawan Spurs, Man United Dapat Angin Segar

0
72
views

Jelang Lawan Spurs, Man United Dapat Angin Segar Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Jelang Lawan Spurs, Man United Dapat Angin Segar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Lawan Spurs, Man United Dapat Angin Segar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Lawan Spurs, Man United Dapat Angin Segar :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Manchester United dapat kabar gembira dari kedua punggawanya, Ashley Young dan Phil Jones, yang dapat kembali bertanding jelang laga kontra Tottenham Hotspur, Minggu (10/4/2016) malam WIB.

Young dan Jones telah absen dari lapangan hijau karena cedera paha dan engkel dan kini dapat disertakan dalam skuad asuhan Louis van Gaal melawan Spurs di White Hart Lane.

Mantan winger Aston Villa itu adalah salah satu pemain yang menunjukkan peningkatan permainan di bawah pelatih asal Belanda itu dan beberapa kali digunakan dalam berbagai posisi di musim ini. Young sendiri dapat bermain sebagai winger, gelandang, dan bek di kedua sayap. Kembalinya ia ke skuad dapat mendatangkan keuntungan di sisa musim ini dimana The Red Devils bertarung mendapatkan posisi keempat dengan Manchester City dan West Ham United.

Di sisi lain, Jones dapat berjuang untuk ditempatkan sebagai starter dan menggantikan Daley Blind dan Chris Smalling sebelum musim berakhir. Hal ini dikemukakan Van Gaal dalam persiapan laga akhir pekan Liga Premier.

“Ashley Young dan Phil Jones dapat bermain untuk tim U-21 Senin dan semakin mendekat untuk kembali ke skuad utama,” ujarnya seperti dikutip International Business Times.

Sementara itu, Wayne Rooney dan Luke Shaw sudah dapat berlatih, namun tampaknya belum dapat segera kembali bermain.

“Luke Shaw dan Wayne Rooney sudah dapat melanjutkan latihan seiring dengan pemulihan dari cedera, tetapi Bastian Schweinsteiger dan Will Keane tetap dicadangkan,” ia menutup.

Van Gaal akan senang melihat anak asuhnya yang cedera semakin sedikit jelang berakhirnya Liga Premier dengan Bastian Schweinsteiger menjadi satu-satunya anggota di tim utama yang dicadangkan karena cedera.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Lawan Spurs, Man United Dapat Angin Segar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Lawan Spurs, Man United Dapat Angin Segar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here