Jelang Leg Kedua, Maurizio Sarri Puji Villarreal

0
98
views

Jelang Leg Kedua, Maurizio Sarri Puji Villarreal Terbaru dari Bola Liga Jelang Leg Kedua, Maurizio Sarri Puji Villarreal. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Leg Kedua, Maurizio Sarri Puji Villarreal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Leg Kedua, Maurizio Sarri Puji Villarreal :
Bola Liga

BolaLiga, Naples – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, mengatakan bahwa Villarreal adalah salah satu tim kuat di Liga Europa. Menurutnya, klub asal Spanyol itu memiliki banyak pemain muda berbakat.Napoli akan menjamu Villarreal di San Paolo dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jum’at (26/2/2016) dini hari WIB.Pada leg pertama di Estadio El Madrigal, Napoli kalah tipis 0-1 oleh Villarreal setelah Denis Suarez mencetak gol semata wayang dalam partai tersebut.Maurizio Sarri mengakui bahwa Villarreal adalah salah satu tim kuat di Liga Europa. Menurutnya, klub asal Spanyol itu memiliki banyak pemain muda berbakat.”Villarreal adalah salah satu tim terkuat di turnamen ini. Mereka menggabungkan pemain muda dan yang berpengalaman. Beberapa bakat muda mereka akan menjadi pemain besar, Anda akan melihat itu 3-4 tahun dari sekarang,” kata Sarri dalam konferensi pers.Meskipun demikian, ia yakin bahwa Gonzalo Higuain dan kawan-kawan akan tampil lebih baik di kandang. Terlebih jika dilihat dari laga teakhir dari masing-masing, Partenopei sedikit mencatatkan hasil yang lebih baik karena berhasil mencetak gol ke gawang AC Milan meskipun pada akhirnya harus imbang 1-1. Sedangkan Villarreal bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke kandang Atletico Madrid.”Dalam pertandingan terakhir melawan Atletico Madrid, mereka hanya menciptakan dua peluang, sementara kami menciptakan lebih dari Mereka ketika kami bermain tandang,” tambahnya.Sumber: Football-Italia Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Leg Kedua, Maurizio Sarri Puji Villarreal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Leg Kedua, Maurizio Sarri Puji Villarreal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here