Jelang Liga Nusantara, Persik Kendal Mulai Seleksi Pemain

0
1801
views

Jelang Liga Nusantara, Persik Kendal Mulai Seleksi Pemain Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Liga Nusantara, Persik Kendal Mulai Seleksi Pemain Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Liga Nusantara, Persik Kendal Mulai Seleksi Pemain : Info Liga Nusantara blog — Menghadapi awal kompetisi 1 April mendatang, Persik Kendal mulai menyeleksi pemain. Seleksi sudah dilaksanakan sejak Senin (2/2) dan dibagi ke dalam dua tahap selama dua minggu. Tahap pertama, seleksi diperuntukkan bagi para pemain lokal Kendal, sedangkan seleksi tahap kedua diperuntukkan bagi pemain-pemain dari luar Kendal.

Asisten Pelatih Persik Kendal, Sarmadi, Jumat (6/2) siang, mengatakan, seleksi terbuka tersebut diikuti sebanyak 151 calon pemain. Pada hari pertama seleksi terdapat 125 calon pemain yang mendaftar seleksi, jumlah tersebut bertambah menjadi 36 calon pemain.

“Dari jumlah tersebut, hanya akan kami ambil sebanyak 36 pemain lokal dari berbagai posisi. Setelah ini, seleksi akan dilanjutkan dengan mengambil pemain yang berasal dari luar kota,” bebernya.

Hanya saja, untuk seleksi pemain luar, pihaknya melakukannya dengan cara seleksi tertutup, yakni melalui panggilan atau undangan. Sehingga hanya pemain-pemain tertentu saja yang berhak mengikuti seleksi ini. Seleksi pemain luar akan dilakukan mulai 9 Februari hingga 13 Februari nanti.

“Pemain Persik nantinya dalam menghadapi kompetisi mendatang akan berjumlah 24 pemain dengan komposisi pemain, tiga kiper, enam bek, empat sayap, tujuh gelandang dan empat striker. Nantinya juga diharapkan akan ada pemain yang bisa bermain lebih dari satu posisi, mengantisipasi jika terjadi cidera saat musim kompetisi berlangsung. Sedangkan untuk latihan sendiri, baru akan dimulai pada minggu ketiga bulan ini,” ungkapnya.

Persik akan memulai kompetisi pada Divisi Liga Nusantara yang diikuti tim-tim dari seluruh Jawa Tengah. Apabila mampu tampil menyakinkan dan lolos, mereka selanjutnya akan tampil di kompetisi nasional.

“Kami sendiri saat ini telah menerima tawaran untuk pertandingan persahabatan melawan tim Pra Pon Jateng, tim dari Malang. Namun, pertama-tama sebagai pemanasan, kami akan melakukan uji coba dulu dengan tim-tim lokal Kendal, sebelum melawan mereka,” pungkasnya. (Metro Jateng) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Liga Nusantara, Persik Kendal Mulai Seleksi Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Liga Nusantara, Persik Kendal Mulai Seleksi Pemain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here