Jelang Liga Nusantara Tim-Tim Soloraya Mulai Bersiap

0
244
views

Jelang Liga Nusantara Tim-Tim Soloraya Mulai Bersiap Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Liga Nusantara Tim-Tim Soloraya Mulai Bersiap Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Liga Nusantara Tim-Tim Soloraya Mulai Bersiap : Liga Nusantara segera digelar, Tim-tim di Soloraya mulai mempersiapkan diri.

Bola Liga Kick off Liga Nusantara (Linus) yang semakin dekat membuat beberapa tim amatir asal Soloraya mulai bersiap. Beberapa tim itu bahkan mulai menggellar seleksi maupun latihan secara regular.

Salah satu tim asal Soloraya yang kini sudah menjalani seleksi pemain adalah PSISra Sragen. Tim berjuluk Laskar Sukowati ini bahkan sudah menemukan kerangka tim inti guna mengarungi kompetisi yang akan mulai digelar 1 April mendatang.

“Kami sudah melakukan seleksi sejak sepekan terakhir. Sekarang sudah ada 22 pemain yang bergabung dengan kami. 22 pemain ini cukup bagi kami mengarungi kompetisi,” ujar Pelatih PSISra, Lilik Listiyono, saat dihubungi Solopos.com, Sabtu (21/2/2015).

Lilik menambahkan 22 pemain yang diusung timnya ini mayoritas merupakan pemain muda asal Sragen, dengan usia rata-rata 21 tahun.

Dengan materi pemain muda ini, Lilik yakin timnya akan menarik antusiasme suporter dalam memberikan dukungan.

Selain itu, dengan materi ini pula Lilik juga berani menargetkan lolos ke putaran nasional atau dengan kata lain menempati posisi dua teratas dalam klasemen Jawa Tengah (Jateng).

“Kalau dari manajemen sebenarnya tidak ada target. Bahkan rencana semula kami absen di Linus. Tapi dari kami selaku tim tentu tidak bisa jika tampil tanpa mematok target. Kami harus menghadapi ajang ini dengan optimistis,” imbuh Lilik.

Untuk mewujudkan target ini, Lilik pun mengaku akan menggelar persiapan secara intensif. Selain latihan teratur empat kali sepekan, timnya juga akan menggelar beberapa kali laga uji coba. Satu uji coba bahkan sudah dilakukan PSISra dengan menundukkan tim Matra Kebakkramat 3-0 di Stadion Taruna, Kamis (19/2) lalu.

Selain PSISra, tim Soloraya yang saat ini tengah bersiap mengikuti Linus adalah Persiharjo Sukoharjo. Tim yang sudah lama absen dalam kancah persepakbolaan Tanah Air itu bahkan menggandeng eks bek kanan Persiba Balikpapan dan Persis Solo, Dwi Joko, sebagai pelatih.

Sementara itu, Persebi Boyolali juga mengaku siap turun di ajang Linus. Meski demikian, Laskar Pandanarang, julukan Persebi, hingga kini belum menggelar persiapan apa pun.

“Kalau ikut kami pasti ikut. Sudah keputusannya dari pengurus. Tapi kalau untuk persiapan memang belum kami lakukan. Mungkin persiapan awal kami lakuka mulai 1 Maret nanti,” ujar Pelatih Persebi, Sriyatno.

Linus nantinya akan mulai digulirkan pada 1 April dengan diawali babak provinsi. Ketua Umum Asprov PSSI Jateng, Johar Lin Eng, mengatakan untuk Jateng kemungkinan peserta Linus bakal bertambah. Jika musim lalu hanya diikuti sembilan tim, kali ini Jateng akan menurunkan lebih dari 10 wakilnya di kompetisi kelas tiga Tanah Air itu.

Sumber : Solo Pos
Update : ILN / J Takapente Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Liga Nusantara Tim-Tim Soloraya Mulai Bersiap semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Liga Nusantara Tim-Tim Soloraya Mulai Bersiap bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here