Jelang Linus 2015, PS Beltim Belum Siapkan Skuad

0
268
views

Jelang Linus 2015, PS Beltim Belum Siapkan Skuad Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Linus 2015, PS Beltim Belum Siapkan Skuad Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Linus 2015, PS Beltim Belum Siapkan Skuad : Bola Liga Menjelang Kompetisi Liga Nusantara (Linus) musim 2015-2016, Persatuan Sepakbola Belitung Timur (PS Beltim) belum mempersiapkan skuad tim yang bersupoterkan “Penebok” tersebut. Hal itu dikarenakan hingga kini Kompotesi Linus 2015-2016 belum ada kejelasan dari pihak penyelenggara. 

”Sebenarnya kami beberapa waktu lalu sudah mengumpulkan pemain untuk diseleksi kembali, terkait dengan akan digelarnya Kompetisi Linus 2015 dalam waktu dekat,” ujar Ketua PS.Beltim, Amrizal kepada Belitong Ekspres, Selasa (17/2) kemarin.

Dia menuturkan, tahun ini Kompetisi Linus untuk PS.Beltim tetap akan bergulir, namun pihaknya juga masih menunggu kejelasan dari kompetisi tersebut. Karena itu, segala kesiapan akan segera dimatangkan, termasuk pembentukan skuad pemain yang dilengkapi dengan Pelatih, dan Manager tim.


”Segala kesiapan akan lebih kita matangkan, baik dari pemain, pelatih dan juga maneger tim,” tegasnya meyakinkan.


Menurut Amrizal, kemungkinan besar salah satu format Linus 2015 tidak berbeda jauh dengan format 2014 lalu. Yakni diawali dari kompetisi di tingkat Provinsi dan berlanjut di tingkat nasional.


Untuk diketahui, tahun 2014 lalu Stadion Utama BTP Damar, merupakan markas besar PS.Beltim yang menjadi saksi pembukaan Linus 2014. Kompetisi dibuka oleh Sekjen PSSI Pusat Joko Driyono dan dihadiri oleh Direktur Kompetisi Linus 2014, Tomy Welly atau biasa di sapa Bung Towel, yang juga komentator persepakbolaan Nasional.


Skuad yang ikut bertanding di Linus Babel 2014 lalu, di antaranya PS.Beltim, Persibel Belitung, Belitung FC, Persipas Pangkal Pinang, PS.Bangka Tengah, Gunung Muda Bantara FC, dan Bangka Selection FC. Kompetisi dimainkan dengan sistem Home – Away. Untuk wilayah BaBel tahun lalu dijuarai oleh Persipas Pangkal Pinang yang mewakili Provinsi BaBel di Linus 2014 tingkat nasional. (feb)

Sumber : Belitong Ekspres
Update : ILN / J Takapente Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Linus 2015, PS Beltim Belum Siapkan Skuad semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Linus 2015, PS Beltim Belum Siapkan Skuad bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here