Jelang Liverpool vs Leicester – Klopp Nilai Serangan Balik Leicester Nyaris Sempurna

0
188
views

Jelang Liverpool vs Leicester – Klopp Nilai Serangan Balik Leicester Nyaris Sempurna Terbaru dari Bola Liga Jelang Liverpool vs Leicester – Klopp Nilai Serangan Balik Leicester Nyaris Sempurna. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Liverpool vs Leicester – Klopp Nilai Serangan Balik Leicester Nyaris Sempurna Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Liverpool vs Leicester – Klopp Nilai Serangan Balik Leicester Nyaris Sempurna :
Bola Liga

Bola Liga – Liverpool – Manajer Liverpool Juergen Klopp menyanjung pola permainan serangan balik Leicester City. Ia pun mewanti-wanti para pemainnya untuk mewaspadai counter attack itu.

Liverpool akan menjamu pemuncak klasemen Leicester di Anfield dalam laga Boxing Day, Sabtu (26/12/2015) malam WIB dan Klopp tahu benar tim lawan harus amat diperhitungkan.

“Mereka memainkan sepakbola menyerang-balik yang nyaris sempurna, amat cepat,” sebut Klopp di Soccerway.

“Leicester tak butuh banyak peluang untuk mencetak gol. Mereka tak punya banyak pemain cedera, mereka punya skuat lengkap dalam latihan. Saya tak terkejut (dengan hasil Leicester). Mereka punya kualitas.”

“Saya punya rasa hormat mendalam untuk Claudio (Ranieri) dan seluruh skuat Leicester. Ranieri adalah salah satu pelatih paling berpengalaman dunia dan ada rasa hormat di kedua kubu,” ucapnya.

Dalam pertandingan terakhirnya di Premier League, Liverpool tunduk 0-3 di markas Watford. Hasil itu membuat The Reds tanpa kemenangan di tiga laga terakhirnya pada Premier League.

“Anda bisa saja kalah dalam sebuah pertandingan tapi harus mendapatkan informasi dari hasil tersebut. Kami harus memulai pertandingan dengan lebih baik, mewaspadai serangan balik,” tegas Klopp.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Liverpool vs Leicester – Klopp Nilai Serangan Balik Leicester Nyaris Sempurna semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Liverpool vs Leicester – Klopp Nilai Serangan Balik Leicester Nyaris Sempurna bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here