Jelang LN 2015, Al-Jabbar FC Cirebon Gelar Uji Coba

0
863
views

Jelang LN 2015, Al-Jabbar FC Cirebon Gelar Uji Coba Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Jelang LN 2015, Al-Jabbar FC Cirebon Gelar Uji Coba Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Jelang LN 2015, Al-Jabbar FC Cirebon Gelar Uji Coba :

Jelang LN 2015, Al-Jabbar FC Cirebon Gelar Uji Coba

Al-Jabbar FC Kabupaten Cirebon tidak memberikan kesempatan berlibur kepada para pemainnya. Selepas menjuarai Piala PSSI Kabupaten Cirebon U-17, Minggu (28/12) lalu melawan Pusaka FC Kalibaru, kemarin Al-Jabbar langsung menggelar laga uji coba sebagai persiapan tim jelang Liga Nusantara 2015.

Tuan rumah Al-Jabbar menjamu PS Taruna Luragung, Kabupaten Kuningan di Lapangan Wanaliman, Pabuaran, Kabupaten Cirebon. Al-Jabbar pada laga tersebut didampingi pelatih Yoyon Haryono. PS Taruna yang diperkuat lima pemain Diklat HRD Salatiga, Jawa Tengah, berhasil dikalahkan tuan rumah dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Al-Jabbar dicetak oleh Khaidir Fatah pada menit ke-34 dan Atik Geovani pada menit ke-65. Khaidir sukses memperdayai penjaga gawang Taruna, Tio Adha.

Sontekan Khaidir meneruskan umpan salah satu rekannya dari sisi kiri pertahanan Taruna dengan mulus merobek gawang yang dijaga Tio Adha. Sementara itu, sang kapten, Atik Geovani mencetak gol tambahan melalui titik putih setelah Adityio dijatuhkan di kotak terlarang oleh salah satu pemain belakang Taruna. Dengan tenang, Atik berhasil mengelabui Tio Adha dengan menempatkan bola di sisi kanan gawang.

Manajer Al-Jabbar FC, Retno Widodo mengungkapkan bahwa uji coba yang dilakukan tersebut merupakan bagian dari persiapan tim jelang Liga Nusantara musim depan. “Kita belum tahu kapan Liga Nusantara akan digelar. Kemungkinan jadwalnya akan dirilis setelah Kongres PSSI Pusat Januari mendatang. Namun, tidak ada salahnya kami mempersiapkan tim sejak dini,” ujar Retno didampingi Kepsek SMK Al-Jabbar Kabupaten Cirebon, Anugrah Raharjo.

Retno menambahkan, untuk mematangkan formasi tim, bulan depan Al-Jabbar akan melakoni dua laga uji coba lainnya. Untuk hasil maksimal, dipilih Benfika Karawang dan Persima Majalengka sebagai lawannya.

“Menang melawan PS Taruna adalah modal kita yang akan bertandang ke Karawang dan Majalengka. Dengan bermain di kandang lawan, kami berharap para pemain kian matang sebelum Liga Nusantara digelar,” katanya. (Radar Cirebon)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang LN 2015, Al-Jabbar FC Cirebon Gelar Uji Coba semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang LN 2015, Al-Jabbar FC Cirebon Gelar Uji Coba bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here