Jelang Madrid vs Levante – Saatnya Bikin Gol Lagi, Ronaldo

0
680
views

Jelang Madrid vs Levante – Saatnya Bikin Gol Lagi, Ronaldo Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jelang Madrid vs Levante – Saatnya Bikin Gol Lagi, Ronaldo serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang Madrid vs Levante – Saatnya Bikin Gol Lagi, Ronaldo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang Madrid vs Levante – Saatnya Bikin Gol Lagi, Ronaldo :
Bola Liga

Saatnya Bikin Gol Lagi, Ronaldo

Cristiano Ronaldo sedang berpuasa gol di La Liga. Pemain Real Madrid itu akan menjalani laga akhir pekan ini dengan usaha menghindari rentetan paceklik terburuknya.

Sudah empat pertandingan La Liga pemain internasional Portugal tersebut tidak mampu mendonasikan gol. Rentetan tersebut sudah menyamai periode puasa gol terpanjang Ronaldo bersama El Real di La Liga, setelah sebelumnya pada Mei-September 2010.

Musim ini aliran gol Ronaldo untuk Madrid memang tak selancar biasanya. Faktanya, dari tujuh pertandingan La Liga sejauh ini Ronaldo bahkan sudah gagal mencetak gol dalam enam laga di antaranya–dua di awal musim dan empat sisanya belakangan ini.

Sejauh ini Ronaldo cuma bisa membuat gol dalam satu pertandingan, di jornada 3 La Liga lawan Espanyol, kendatipun saat itu ia langsung menggila dengan sumbangan lima gol dalam kemenangan 6-0 untuk Madrid.

Di luar lima golnya ke gawang Espanyol tersebut Ronaldo justru kalah bersinar ketimbang rekan setimnya, Karim Benzema. Penyerang asal Prancis itu membuat enam gol dalam tujuh pertandingan La Liga–start terbaik Benzema di La Liga menurut Opta.

Akan tetapi, untuk sementara waktu Madrid tidak bisa mengandalkan Benzema yang pulang ke Madrid dengan cedera hamstring setelah bertugas membela timnas dan diprediksi absen beberapa waktu.

Maka kontribusi gol Ronaldo kini kian amat dinantikan saat Madrid menjamu Levante, Sabtu (17/10/2015) malam WIB. Identik dengan gol, pemain yang baru saja menambah koleksi Sepatu Emas Eropa tersebut tentu juga tak betah berlama-lama paceklik. Apalagi Opta mencatat bahwa Ronaldo belum pernah menjalani lima laga berturut-turut tanpa bikin gol di La Liga.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Madrid vs Levante – Saatnya Bikin Gol Lagi, Ronaldo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang Madrid vs Levante – Saatnya Bikin Gol Lagi, Ronaldo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here