Jelang Melawan Filipina, Timnas Pulihkan Kebugaran Fisik

0
236
views

Jelang Melawan Filipina, Timnas Pulihkan Kebugaran Fisik Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Jelang Melawan Filipina, Timnas Pulihkan Kebugaran Fisik ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Jelang Melawan Filipina, Timnas Pulihkan Kebugaran Fisik

Tim nasional Indonesia bakal memakai jeda dua hari untuk konsentrasi recovery. Melawan Filipina, tim ‘Garuda’ optimistis dalam keadaan tambah baik.

Turnamen seperti Piala AFF 2014 cuma memberi jeda sempit untuk tim-tim peserta. Sesudah melawan Vietnam, Sabtu (22/11/2014) malam WIB, timnas mempunyai jeda dua hari untuk memulihkan keadaan saat sebelum hadapi Filipina dan dua hari jeda yang lain untuk melawan Laos.

Pada awal mulanya, pelatih Alfred Riedl mengatakan keadaan tim yang belum fit benar bikin tampilan anak asuhnya tidak optimal, saat bermain imbang 2-2 melawan Vietnam. Pria Austria itu yakini bersamaan berjalannya turnamen, level kesehatan Indonesia bakal tambah baik.

Kapten timnas, Zulkifli Sukur, menyebutkan konsentrasi untuk dua hari ini yaitu pemulihan keadaan. Dia meyakini kondisinya dan rekan-rekan akan tambah baik lawan Filipina dan berbuntut ke hasil yang lebih oke.

“Dua hari ini mungkin fokus recovery. Dengan jeda hanya dua hari jadi butuh kondisi fisik prima untuk laga berikutnya,” kata Zulkifli.

“Optimistis bisa tampil lebih baik dan menang lawan Filipina. Nggak ada tekanan lah,” tambahnya.

Filipina sekarang ini memimpin klassemen sementara Group A dengan nilai 3. Pada kompetisi pertama Sabtu (22/11) tempo hari, Azkals menang 4-1 atas Laos. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang Melawan Filipina, Timnas Pulihkan Kebugaran Fisik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Jelang Melawan Filipina, Timnas Pulihkan Kebugaran Fisik bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here