Jelang MU vs Chelsea – Carrick: Menang Demi Kembalikan Kepercayaan Diri

0
178
views

Jelang MU vs Chelsea – Carrick: Menang Demi Kembalikan Kepercayaan Diri Terbaru dari Bola Liga Jelang MU vs Chelsea – Carrick: Menang Demi Kembalikan Kepercayaan Diri. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang MU vs Chelsea – Carrick: Menang Demi Kembalikan Kepercayaan Diri Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang MU vs Chelsea – Carrick: Menang Demi Kembalikan Kepercayaan Diri :
Bola Liga

Bola Liga – Manchester – Tidak enak betul suasana di Manchester United saat ini. Setelah takluk di tangan Stoke City, mereka sudah harus menghadapi laga melawan Chelsea. Mau tak mau, ‘Setan Merah’ dituntut menang pada laga tersebut.

United dikalahkan Stoke 0-2 pada laga yang berlangsung Sabtu (26/12) lalu. Kekalahan tersebut membuat United gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di Premier League atau tujuh pertandingan terakhir di semua ajang.

Posisi mereka pun melorot. Dari yang tadinya berada di posisi keempat klasemen, Michael Carrick dkk. kini berada di posisi keenam klasemen. Mereka dilangkahi oleh Tottenham Hotspur dan Crystal Palace.

Dalam kondisi begitu, mereka sudah harus menghadapi Chelsea di Old Trafford, Senin (28/12). Carrick menyebut, jika bisa mengalahkan The Blues, kepercayaan diri United bakal kembali.

“Dalam sepakbola, situasi bisa berubah dengan cepat. Saat ini, segalanya memang berat dan bakal terasa menyakitkan selama beberapa hari,” ujar Carrick kepada MUTV.

“Yang perlu kami lakukan adalah menjaga kepala tetap tegak untuk hari Senin. Segalanya bisa berubah dengan cepat. Jika kami bisa meraih kemenangan dengan meyakinkan, kepercayaan diri bakal kembali.”

“Saya harap, kami bisa bangkit dari kemenangan itu,” kata Carrick.

Chelsea juga gagal meraih kemenangan pada Sabtu lalu. Menjamu Watford, tim yang kini dibesut oleh Guus Hiddink itu bermain imbang 2-2. Malah, Chelsea sempat tertinggal 1-2 dari Watford.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang MU vs Chelsea – Carrick: Menang Demi Kembalikan Kepercayaan Diri semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang MU vs Chelsea – Carrick: Menang Demi Kembalikan Kepercayaan Diri bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here