Jelang MU vs Chelsea – Tradisi Clean Sheet MU vs Catatan Oke Chelsea

0
161
views

Jelang MU vs Chelsea – Tradisi Clean Sheet MU vs Catatan Oke Chelsea Terbaru dari Bola Liga Jelang MU vs Chelsea – Tradisi Clean Sheet MU vs Catatan Oke Chelsea. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang MU vs Chelsea – Tradisi Clean Sheet MU vs Catatan Oke Chelsea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang MU vs Chelsea – Tradisi Clean Sheet MU vs Catatan Oke Chelsea :
Bola Liga

Bola Liga – Jakarta – Manchester United belakangan punya tradisi tak kebobolan di laga tutup tahun. Bagaimana tengah pekan ini ketika menjamu Chelsea yang sebaliknya punya catatan bagus atas MU?

MU akan menjamu Chelsea di Old Trafford, Selasa (29/12/2015) dinihari WIB, dalam partai pekan 19 Premier League yang juga menjadi rangkaian pertandingan terakhir sebelum pergantian tahun.

Untuk laga tersebut, MU sudah tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingannya secara beruntun di seluruh kompetisi–dengan empat yang terakhir berupa kekalahan.

Namun demikian, MU setidaknya punya tradisi clean sheet selama tiga musim terakhir pada pertandingannya sebelum pergantian tahun. Sudah begitu, dalam delapan laga kandangnya di 2015-16, MU pun sudah mencatat enam clean sheet dan baru kebobolan tiga gol saja.

Chelsea sendiri saat ini baru mengoleksi 19 poin dari 18 pertandingan, lebih sedikit 10 angka dari MU. Tapi untuk lawatan nanti Chelsea datang dengan catatan tak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir dengan MU di Premier League. Secara keseluruhan di Premier League, Chelsea bahkan dinyatakan sebagai tim yang paling sering memberikan kekalahan buat MU.

Berikut data dan fakta seputar pertandingan tersebut seperti dirangkum Opta

– Tiga duel terakhir antara kedua kesebelasan di Old Trafford dalam partai Premier League cuma menghasilkan tiga gol secara total.

– Di Premier League, Chelsea sudah memberikan kekalahan untuk MU lebih banyak daripada klub lain (16).

– MU sudah mencatat clean sheet dalam partai terakhirnya di Premier League 2012, 2013, dan 2014.

– Chelsea tak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhirnya dengan MU di Premier League (3 menang, 2 seri).

– Wayne Rooney sudah mencetak enam gol dalam 11 start terakhirnya di Premier League lawan Chelsea.

– Telah ada lima kartu merah di dalam enam pertemuan terakhir antara kedua tim tersebut; tiga untuk Chelsea, dua buat MU.

– MU cuma memenangi empat dari 10 partai kandang terakhirnya di Premier League (4 menang, 4 imbang, 2 kalah).

– MU mencatat enam clean sheet dan kebobolan tiga gol saja dalam delapan laga kandangnya di Premier League 2015-16.

– Sejak Oktober-November 1961, baru kali ini lagi MU kalah dalam empat partai kompetitif beruntun dalam satu musim.

– Guus Hiddink sudah memenangi tiga laga kompetitif terakhirnya lawan Louis van Gaal; kesemuanya dengan PSV lawan AZ Alkmaar di Belanda pada 2005-06.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang MU vs Chelsea – Tradisi Clean Sheet MU vs Catatan Oke Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang MU vs Chelsea – Tradisi Clean Sheet MU vs Catatan Oke Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here