Jelang MU vs Liverpool: David De Gea Nyatakan Siap Dimainkan

0
186
views

Jelang MU vs Liverpool: David De Gea Nyatakan Siap Dimainkan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Jelang MU vs Liverpool: David De Gea Nyatakan Siap Dimainkan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Jelang MU vs Liverpool: David De Gea Nyatakan Siap Dimainkan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Jelang MU vs Liverpool: David De Gea Nyatakan Siap Dimainkan :

Louis van Gaal dan David De Gea

Bola Liga — David De Gea yang baru memperpanjang kontrak empat tahun bersama Manchester United menyatakan siap mengawal gawang United saat menjamu Liverpool di Old Trafford, Sabtu (12/9/2015) Pkl. 23.30 WIB (Live Indosiar), dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris.

Baca: Prediksi MU vs Liverpool
Dilansir situs resmi klub, kiper internasional Spanyol ini mengucapkan terima kasih kepada suporter atas kesabaran mereka selama “masa sulit musim panas” saat Real Madrid berusaha memboyongnya ke Santiago Bernabeu. De Gea menilai, fans United adalah yang terbaik di dunia.
“Saya benar-benar merasa baik-baik saja,” katanya kepada MUTV dalam wawancara eksklusif. “Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada fans atas dukungan mereka. Mereka selalu mendukung tim, di belakang klub, dan itu menakjubkan. Saya kira kita memiliki fans terbaik di dunia,” imbuhnya.
“Banyak spekulasi musim panas ini tapi saya terus bekerja keras. Saya rileks dan senang di sini (Old Trafford) dan sekarang saya harus menatap ke depan dan kami harus bermain baik, memenangi pertandingan, dan berharap meraih trofi juara.”
De Gea menyatakan siap bermain untuk pertama kalinya melawan Liverpool setelah diistirahatkan dalam enam laga resmi MU awal musim ini.
“Saya berlatih keras dan saya bermain untuk tim nasional (Spanyol), tentu, saya merasa siap dan 100 persen fit,” tegasnya.
“Ini saat sempurna bagi saya untuk kembali tampil di Old Trafford dengan fans saat menjamu Liverpool. Ini pertandingan spesial bagi kami, bagi fans, bagi dunia. Ini (MU vs Liverpool) merupakan pertandingan besar dan, tentu, kami harus menang. Kami membutuhkan tiga poin untuk fans,” pungkasnya.
Manchester United menjamu Liverpool di Old Trafford dengan atmosfer tim yang bagus. Selain tuntasya kasus De Gea yang sudah resmi memperpanjang kontrak hingga 2019 di Old Trafford, kapten MU Wayne Rooney juga sedang on fire setelah menciptakan rekor gol di Timnas Inggris.*

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jelang MU vs Liverpool: David De Gea Nyatakan Siap Dimainkan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jelang MU vs Liverpool: David De Gea Nyatakan Siap Dimainkan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here